8 Sneakers Lokal yang Asyik Buat Olahraga Juga Hangout


Gaya hidup sehat kini sudah lekat banget di kehidupan sehari-hari kita, nih guys. Untungnya, banyak brand yang mendukung kebutuhan kita berolahraga.

Tak terkecuali brand lokal.

Mulai dari baju, celana, tools, hingga sepatu. Ngomong-ngomong soal sepatu kadang kita dibikin bimbang nih saat mau beli.

Kebingungan muncul biasanya karena kita BM alias banyak mau. Misal nih, mau beli sepatu olahraga tapi juga pengen beli sepatu kece untuk dipakai harian.



Ngaku deh, pernah gitu kan? Bersyukur banget sekarang banyak sneakers lokal yang bisa dipakai buat olahraga sekaligus hangout. 

Nih, OKEGUYS kasih rekomendasi brand sneakers lokal yang bisa dipakai berolahraga tapi tetep kece saaat hangout. 

1. Ortus Eight

Sepatu Ortus Eight yang punya koleksi andalan “Invaders” ini cocok dipakai untuk olahraga lari dan untuk sehari-hari. Sneakers kece ini menggunakan teknologi Ort-shoX pada insole supaya mengikuti kontur telapak kaki.

Sehingga mengurangi risiko cidera, guys. Harga jual sneakers Ortus Eight Invaders Rp399 ribu dan terdapat tiga warna, yakni hitam, putih dan orange. 



3. Exodos57

Terkenal dengan material kulit dan desainnya yang macho, Exodos57 lekat dengan gaya hidup anak motor. Tapi tahu nggak guys, sepatu Exodos57 punya 12 tipe yang bisa dipakai untuk acara resmi, hingga olahraga ekstrem.

Kalau kamu mau tracking santai, bisa pakai koleksi ‘TAXIDI TAN’. Harga koleksi ini dijual Rp870 ribu.

3. Geoff Max

Sneakers lokal Geoff Max punya berbagai seri desain, salah satunya Athletica. OKEGUYS rekomendasikan kamu membeli seri AT 693 yang ringannya hanya 600 gram.



Seri sepatu lari pertama mereka ini harga normalnya Rp375 ribu. Desainnya cocok untuk acara santai dan bisa dipakai juga buat perempuan.

4. HRCNofficial

OKEGUYS salut dengan brand sneakers lokal satu ini. Soalnya HRCN memenuhi kebutuhan kamu yang hobi olahraga lari, sepak bola hingga basket.

Untuk lari dan hangout, bisa pilih seri HRCN Black Booster dengan harga Rp302.400.

Kalau untuk pencinta basket, beli aja seri Black Air yang harganya affordable banget, Rp335.300. Desainnya yang kece juga cocok buat hangout dan kerja.

5. DBL x Ardiles

Khusus pencinta desain sepatu basket, kamu bisa nih beli koleksi keren DBL yang berkolaborasi dengan Ardiles.

Koleksinya bernama AD1 alias Abraham Damar Grahita, pebasket dari club Stapac Jakarta. Harga DBL x Ardiles AD1 mulai dari Rp399.800 hingga Rp419.800.

6. NAH Project

Sepatu Yoga Flexknit V2.0 Triple White hasil kolaborasi NAH Project dan Yoga Arizona ini menggunakan teknologi FlexKnit. Fungsinya supaya sepatu lebih lentur.

Apalagi dipakai untuk olahraga nyaman banget. guys. Karena dilengkapi dengan Autofoam Performance Insole, harganya Rp415 ribu.

7. Kodachi

Sepatu dari zaman bahela nih guys. Eit jangan diremehin dulu walau harganya murah banget. Tapi memakai sneakers Kodachi untuk olahraga bulutangkis, lari hingga futsal pun nyaman-nyaman aja kok.

Gaya kamu juga nggak bakal culun kok pakai sepatu Kodachi.

8. Leo Richie

Nah guys, buat kamu anak skaters, bisa beli seri “Pamungkas” Leo Richie. Koleksi klasiknya dilengkapi outsole karet untuk grip yang lebih kuat.

Kalau lagi nggak main skateboard pun, seri Pamungkas bisa kamu pakai untuk sehari-hari, apalagi desainnya cool banget. Harga jualnya Rp399 ribu.

Pilihan delapan sneakers lokal di atas nggak hanya cocok untuk olahraga tapi juga buat sehari-hari alias hangout guys.

Bahkan kalau kamu pintar styling bisa juga buat casual meeting dengan klien. Tinggal pilih sesuai selera dan budget ya!

 

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password