3 Sneakers Baru Nike Rilis di Air Max Day 2020


Pada 26 Maret 1987, Nike membuat debut mereka mengeluarkan sepatu sneakers baru yang menampilkan teknologi Air Swossh. Teknologi yang sekarang ikonik dengan jendela visibilitas samping, yaitu Air Max 1.

Berselang 33 tahun, Nike merayakan peluncuran sepatu pertamanya itu dengan menggelar Air Max Day 2020 pada 26 Maret. Nike memberikan penghormatan kepada variasi Air Max yang sudah tak terhitung jumlahnya.

Ada sejumlah sneakers Nike Air Max yang bakal dihadirkan. Nggak kayak tahun lalu, di mana tak ada sneakers yang dirilis, kali ini ada tiga sneakers Nike tipe baru yang bakal dipamerkan.

Berikut ini adalah daftarnya guys:



Air Max 2090

Air Max Tipe Baru

(Nike.com) Warna Air Max 2090 memberikan gambaran soal keadaan di masa depan.

Sneakers satu ini dirancang untuk menggambarkan apa yang akan terjadi di masa depan. Warna Air Max 2090 memberikan bayangan keadaan masa depan di mana jalanan akan didominasi kendaraan listrik dan bertenaga surya.

Air Max Duck Camo

Sepatu Terbaru Air Max

(Nike.com) Nike membawa kembali cetakan camo bebek di sepatu ini.

Sneakers baru Nike satu ini membawa kembali cetakan camo bebek favorit dari Air Max 90 Armos 2013. Itu menjadi dasar dari sneaker Air Max Duck Camo ini. Produk ini hadir dalam ukuran unisex, anak muda dan balita.

Air Max 90 Metallic

Sneakers Nike Terbaru

(Nike.com) Warna kilauan logam mulia emas menghiasi sneakers ini.



Kilau logam mulia berupa emas dihadirkan kembali pada sneakers baru Air Max 90 Metallic. Untuk kaum Hawa, disediakan ukuran untuk para balita.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password