Sneaker Vans Jadi “Korban” Kolaborasi NEIGHBORHOOD dan Mr. Cartoon


Sneaker Vans Jadi “Korban” Kolaborasi NEIGHBORHOOD dan Mr. Cartoon – NEIGHBORHOOD kembali merilis kolaborasi khusus dengan Mr. Cartoon dan Vans. Kali ini yang jadi “korban” adalah siluet Vans Authentic 44 dan Old Skool 36 DX.

Kabarnya, dua sneaker hasil kolaborasi ketiganya ini akan dipasarkan pada 26 Juni mendatang. Harganya berkisar 85-95 euro.

Dari dua pasangan, iterasi Authentic menunjukkan lebih banyak detail, ketika “canvas” baik secara harfiah dan metafora menampilkan kepribadian Chicano airbrushed di seluruh bagian atas.

Font kursif “NEIGHBORHOOD” ditemukan di sepanjang midsole putih yang berdekatan dengan pelat pengikat Vans di bagian belakang.



Vans Authenthic 44
(Allike) Iterasi Authentic menunjukkan lebih banyak detail.

Sementara pada bagian insole juga membawa branding Vans, Mr. Cartoon dan NBHD yang dicampur dengan estetika yang hampir seperti komik. Sol karet klasik menjadi penyempurna desain.

Lalu bagaimana dengan sneaker Vans Old Skool 36 DX?

Bagian atasnya dibalut suede berwarna hitam, kontras dengan Jazz Stripe kulit halus yang ada di sisi lateral dan medial.

Di kedua sepatu memiliki sulaman tebal mencolok di ujung kaki. Sebelah kanan bertuliskan Tokyo, satu lagi bertuliskan Los Angeles.

Old Skool 36 DX
(Allike) Bagian atas Old Skool 36 DX dibalut suede berwarna hitam.

Dua kata itu menunjukkan kampung halaman Mr. Cartoon dan NEIGHBORHOOD.



Sementara pada pergelangan kaki belakang juga mengadopsi gaya sulaman, dengan “Paman Toon’s Mart” dan “By NEIGHBORHOOD” di sepatu kiri dan kanan.

Semua detail itu berdiri di atas midsole off-grey/green yang dipadukan dengan tali hitam dan jahitan tonal hitam.

SEO Lead
Whatever you want to achieve fight and pray then surrender to God all

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password