Huawei Rilis Smartphone Terbaru Nova 8 SE pada 5 November 2020


Huawei dikabarkan segera meluncurkan produk smartphone terbaru Nova 8 SE pada 5 November 2020. Sebelumnya pada bulan April 2020 kemarin, Huawei telah merilis smartphone Nova 7 SE.

Kabar ini dibagikan sendiri oleh Huawei lewat teaser online. Dari teaser tersebut, terlihat model dan desain smartphone Nova 8 SE sedikit mirip seperti iPhone 12 Series terbaru yang dirilis Apple di tahun ini juga. Frame yang flat (boxy) dengan ketebalan 7,46 mm dan bobot 178 gram.

Huawei Nova 8 SE terbaru

Berdasarkan rumor yang beredar, pada peluncuran ini, Huawei Nova 8 SE hadir dalam dua varian chipset yaitu chipset Dimensity 720 dan Dimensity 800U buatan MediaTek.



Tak hanya itu, Huawei Nova 8 SE tampil dengan layar OLED berukuran 6,53 inchi yang memiliki punch hole dan didukung setup kamera belakang (utama), di mana salah satunya hadir dengan resolusi 64MP yang ditemani kamera 8MP + 2MP+ 2MP. Sedangkan di bagian kamera depan, ada selfie-camera 16MP.

Teknologi Fast Charging dengan daya 66W serta kapasitas baterai hingga 3.800 mAh juga menjadi salah satu keunggulan smartphone terbaru Huawei satu ini.

Namun sayangnya, harga jual Huawei Nova 8 SE belum diumumkan. Jadi, kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Huawei pada tanggal 5 November nanti ya, Goodguys.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password