5 Situs Terlarang di Dunia, Sebaiknya Tak Dikunjungi


Di dalam dunia maya, ada sejumlah situs yang tergolong sebagai situs terlarang. Website semacam ini, biasanya diblokir oleh pemerintah, dan tidak sembarangan orang bisa mengaksesnya.

Website terlarang, biasanya masuk dalam jaringan deep web.

Tahukah kalian, bahwa jaringan internet yang bisa kita akses selama ini, hanya kurang dari 10% dari dunia internet yang sebenarnya, atau biasa disebut surface web.

Masih ada bagian dari dunia maya, yang tidak bisa diakses oleh sembarang orang. Bagian tersembunyi ini dikenal dengan istilah deep web, yang di dalamnya banyak tersimpan informasi-informasi langka.



5 Situs Terlarang di Dunia

Sejumlah situs terlarang yang ada di dalam jaringan deep web, kerap menyajikan informasi langka, yang tak bisa kalian dapatkan dari Google, Yahoo ataupun Bing.

Website yang berada di dalam jaringan deep web, memang sengaja disembunyikan dari mesin pencari konvensional. Sebab, informasi yang disajikan biasanya bersifat rahasia.

Sebenarnya ada banyak website terlarang di dunia, yang masuk dalam jaringan deep web. Tapi sebagai pemanasan, Okeguys akan kasih tau kalian 5 situs dulu ya!

1. Human leather

Human leather Situs Terlarang di Dunia

Nama situs ini benar-benar menginformasikan bahan baku yang digunakan untuk membuat produknya lho.



Ya, mereka menggunakan 100% kulit manusia, untuk membuat dompet, tas dan bahkan ada juga sepatu. Mengerikan banget kan produk-produk yang dijual di situs ini.

Mengingat bahan baku yang digunakan terbilang ekstrim, maka harga dari setiap produknya juga terbilang fantastis. Bahkan untuk satu produk, ada yang dibanderol dengan harga mencapai Rp. 400 jutaan.

2. Rent-a-Hitman

Rent a Hitman Situs Terlarang di Dunia

Bagi kalian yang sering nonton film action hollywood, pasti sudah tak asing dengan film berjudul Hitman.

Film action ini, mengangkat tema tentang orang-orang yang berprofesi sebagai pembunuh bayaran.



Nah, ternyata ada lho, sebuah situs di internet, yang menawarkan jasa pembunuh bayaran. Situs terlarang di dunia ini bernama Rent-a-Hitman, yang artinya menyewa pembunuh bayaran.

Setiap orang yang menggunakan jasa pembunuh bayaran di sini, harus membayar ongkos yang cukup mahal. Untuk sekedar mematahkan tulang korbannya saja, penyewa harus membayar sebesar $50 USD atau sekitar Rp.700 ribu.

Sedangkan untuk menghilangkan nyawa korbannya, maka penyewa harus membayar sekitar $20.000 USD atau setara dengan Rp.300 jutaan.

3. Opentopia

Opentopia Situs Terlarang di Dunia

Website terlarang di dunia lainnya adalah Opentopia. Situs ini menyediakan beragam video ataupun foto, yang diambil dari sejumlah kamera CCTV di seluruh dunia.

Entah bagaimana caranya, situs ini bisa mendapatkan rekaman video ataupun gambar, dari begitu banyak kamera pengawas yang ada di seluruh dunia.

Situs terlarang ini, biasa digunakan oleh orang-orang tak bertanggung jawab, yang senang mengganggu privasi orang lain.

4. Creepypasta

Creepypasta Situs Terlarang di Dunia

Jika kalian senang dengan cerita-cerita horor, maka kalian bisa coba mengunjungi situs bernama Creepypasta ini.

Pasalnya situs ini banyak menyajikan beragam cerita horor, yang dibagikan oleh para pengunjung situs tersebut.

Entah, cerita yang dibagikan merupakan kisah nyata atau bukan, tapi ada salah satu cerita yang sangat populer dari situs ini yaitu cerita tentang Slenderman.

Saking populernya, bahkan cerita tentang Slenderman ini, sempat menginspirasi remaja berusia 14 tahun di Amerika Serikat, untuk melakukan pembunuhan terhadap teman sekelasnya.

5. Suicide Guide

Suicide Guide Situs Terlarang di Dunia

Situs terlarang berikutnya bernama Suicide Guide. Seperti namanya, situs ini menyediakan tips dan tata cara untuk melakukan bunuh diri.

Bahkan website ini disebut membuat tingkat bunuh diri meningkat, karena banyak orang depresi yang justru termotivasi untuk mengakhiri hidupnya, melalui website terlarang ini.

Jadi itulah dia, website terlarang di dunia, yang memang sudah sepantasnya tidak kalian kunjungi.

Alamat situs terlarang di atas memang tidak bisa diakses dengan mudah, karena situs-situs tersebut tidak akan kalian temukan jika kalian mencarinya melalui mesin pencari seperti Google, Bing ataupun Yahoo.

SEO Manager | OKEGUYS Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password