5 Situs Streaming Nonton Bola Populer, Akses Gratis


Penggemar olahraga sepak bola nampaknya tak pernah surut. Terbukti, pertandingan sepak bola yang hampir setiap minggu ada, selalu ramai disaksikan.

Menariknya, sekarang ini nonton sepak bola nggak perlu lagi harus datang ke stadion. Karena, kamu bisa nonton bola online lewat beragam situs streaming bola gratis.

Apa saja ya? Okeguys, berikut ulasannya!

1. Mola TV

nonton live streaming bola

mola tv



Mola TV merupakan situs nonton bola populer yang banyak diakses. Lewat situs ini, kamu bisa menyaksikan pertandingan klub sepak bola favoritmu kapan dan di mana saja.

Kabar baiknya, Mola TV ini pemegang lisensi Premier League 2019-2022 lho. Tersedia pula layanan Free To Air (FTA) gratis kerjasama dengan stasiun televisi pemerintah TVRI.

Biar streaming bola makin seru, nontonnya ramai-ramai bareng kawan ya, guys. Jangan lupa siapkan camilan juga. Oke?

2. Live Soccer TV

Mau update terus seputar jadwal lengkap dari semua pertandingan bola di seluruh negara?



Nih, mending kamu langsung aja akses situs Live Soccer TV di smartphone-mu. Available untuk perangkat Android maupun iOS, kok.

Nggak cuma jadwal pertandingan, berita dan informasi lain seputar dunia sepak bola pun gampang banget kamu temukan di sini.

3. Hotstar TV

Kini, kamu nggak perlu khawatir lagi bakal ketinggalan jadwal pertandingan. Karena, ada situs nonton streaming Hotstar TV yang menyediakan siaran tunda/ulang.

Ringkasan dan hasil akhir tiap pertandingan juga bakal ditayangkan langsung lho melalui situs ini. Full time pula!



Jika ada kesulitan mengakses situs live streaming bola Hotstar TV, coba gunakan aplikasi tambahan VPN di ponsel, ya.

4. First Row Sports

Tak hanya tayangan sepak bola, berbagai acara olahraga juga bisa disaksikan di situs First Row Sports.

Tampilan situs ini sederhana dan nggak bakal terganggu dengan iklan, kok. Untuk mengaksesnya, bisa melalui browser Chrome, Firefox, dan Safari.

5. NBC Sports

NBC Sports, salah satu layanan nonton bola online legal terbaik yang sampai saat ini berkantor pusat di Stanford, Amerika Serikat.

Di  NBC Sports, ada begitu banyak tayangan sepak bola serta informasi update lainnya, mulai dari hasil pertandingan sampai transfer pemain.

Namun, khusus pertandingan Liga Inggris, kamu perlu membayar sekitar 25 dolar AS atau sekitar Rp350 ribu.


Nah, bagaimana sekarang kalian bisa nonton bola dengan banyak pilihan provider. Apabila artikel ini bermanfaat, jangan lupa bookmark ya, dan juga bagikan kepada teman-teman.

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password