Nih, 6 Situs Nonton Film dan Serial yang Legal Guys!


Situs nonton film dan serial yang legal udah banyak menjamur nih guys di masa kini. Dengan ketersediaan film dan serial yang beragam, pastinya bikin kalian betah dong buat mantengin platform streaming.

OKEGUYS mau kasih tau nih beberapa situs nonton film dan serial yang legal buat kalian gunakan. Selain aman, dengan menggunakan situs-situs ini, kalian juga telah mendukung para kreator film maupun serial untuk menciptakan karyanya. Berikut ini daftar situsnya:

1. Hulu

 Situs Nonton Film dan Serial yang Legal, Hulu

(hulu) – Platform streaming Hulu.

Pertama, ada situs streaming bernama Hulu. Situs film dan serial ini berada dibawah naungan Disney. Jadi, jangan heran kalo banyak banget film dan serial Disney yang hadir disini. Kalian juga bisa menikmati serial Marvel atau Fox seperti, Runaways dan Empire.



Tapi, gak semuanya bisi didownload dan ditonton secara gratis nih guys. Biar bisa menikmati layanannya secara full, kalian diwajibkan membayar biaya langganan sekitar Rp.90.000/bulan. Worth gak menurut kalian?

2. Crackle

Situs Nonton Film dan Serial yang Legal, Sony Crackle.

(wikipedia) – Sony Crackle.

Selanjutnya, ada situs Crackle milik Sony Pictures. Situs streaming yang satu ini udah mengudara cukup lama lho, tepatnya sejak 2004. Di situs ini, kebanyakan berisi film dan serial produksi dari Sony yang keren-keren loh. Dari mulai dari serial drama StartUp hingga serial animasi Supermansion ada disini. Filmnya gak usah disebutin ya, karena udah pasti keren dan banyak judul familiar yang kalian tau deh.

Sayangnya, situs ini gak bisa diakses di negara kita nih. Yah, terus gimana dong? Tenang, kalian tetap bisa mengaksesnya menggunakan VPN yaa.

3. Netflix

(Netflix) – Netflix.



Yang satu ini, kalian pasti udah pada kenal deh. Netflix merupakan salah satu situs streaming yang menyediakan film atau serial dengan jumlah yang banyak lho guys. Mereka juga memproduksi film dan serial berkualitas, seperti Bloodride, Money Heist, Stranger Things, dan lainnya.

Untuk menggunakan Netflix, kalian harus berlangganan dengan pilihan beberapa paket yang tersedia. Harganya, dari mulai Rp. 49.000/bulan. Dijamin gak rugi deh, karena selain kualitasnya bagus dan banyak pilihan filmnya yang terus diupdate kedepannya. Kalian juga bisa menikmatinya di berbagai macam perangkat, seperti smartphone, tablet, PC, Smart TV dan lain-lain.

4. Viu

Situs Nonton Film dan Serial yang Legal, Viu

(wikipedia) – Viu.

Bagi kalian yang pengen nonton film-film dan serial Asia, khususnya film Korea, Viu bisa jadi pilihan utama nih buat nonton. Terdapat berbagai macam film dan serial dengan genre yang beragam. Kontennya juga didominasi dari negara-negara Asia, mulai dari Jepang, Korea Selatan, Thailand hingga Indonesia.

Mereka juga punya kategori “Viu Originals”, yaitu film atau serial yang diproduksi oleh Viu. Khusus yang ini, kalian harus mengaksesnya menggunakan aplikasi resminya.



5. iFlix

Situs Nonton Film dan Serial yang Legal, iFlix

(wikipedia) – iFlix.

Layanan streaming terbesar di Asia ini, berasal dari negara Malaysia. Banyak program hiburan yang menarik ditawarkan oleh platform streaming yang satu ini. Kalian bisa mengaksesnya di berbagai perangkat, dari mulai smartphone, PC hingga Smart TV.

Awalnya, kalian akan mendapatkan trial selama satu bulan untuk menggunakan iFlix. Setelah itu, apabila puas dengan layanannya, kalian harus berlangganan untuk tetap bisa menikmati konten-kontennya.

6. Genflix

Situs Nonton Film dan Serial yang Legal, Genflix

(dewaweb) – Genflix.

Situs Genflix menyediakan layanan streaming TV dan film yang cukup lengkap, kalian bisa juga lho streaming pertandingan sepakbola lewat situs ini. Uniknya, Genflix juga memiliki banyak pilihan konten berbahasa Jawa hingga Jepang yang kebanyakan merupakan film anime. Penggemar anime pasti doyan banget nih buat mampir kesini.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password