Sinopsis The World of The Married, Skenario Perselingkuhan yang Tersusun Rapih


The World of the Married – Drama Korea terbaru yang tayang di saluran JTBC, yang tayang pada akhir Maret 2020. Bahkan serial The World of the Married ini berhasil menggeser rating drama Korea sebelumnya, Itaewon Class.

Film ini menceritakan hubungan suami istri yang merenggang akibat kehadiran orang ketiga. Atau yang sering disebut dengan “Pelakor (Perebut Laki Orang)”. Ungkapan ini tentunya sangat familiar di telinga kita semua, apalagi khususnya bagi wanita-wanita yang mempunyai pasangan, tentu sangat sensitif dengan sebutan itu.

Serial drama Korea terbaru. The World of The Married, diawali dengan potret kemesraan dan kesempurnaan sebuah pernikahan antara Ji Sun-woo, seorang dokter yang hebat disebuah Rumah Sakit dengan Lee Tae-oh seorang sutradara film.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai seorang anak yang pintar bernama Jeon Jin-seo. Keluarga mereka tampak sangat sempurna dan memiliki segalanya dari Keluarga yang bahagia, karier yang cemerlang hingga hunian yang sangat nyaman dan indah.



Sementara itu, sang suami Lee Tae-oh mempunyai mimpi menjadi seorang sutradara film yang terkenal, semua mimpinya pun turut didukung oleh sang istri Ji Sun-woo. Karena rasa cintanya kepada sang suami sampai-sampai Ji Sun-woo rela membiayai bisnis hiburan yang dijalankan sang suami Lee Tae-oh.

Tapi dalam sekejap semua pengorbanan sang istri yang sudah dilakukan seakan dilupakan sang suami Lee Tae-oh. Ya, sang suami jatuh kedalam hubungan terlarang dengan wanita lain yang bernama Yeo Da Kyung, putri dari kolega Lee Tae-oh.

Kecurigaan Ji Sun-woo pun muncul saat sang suami kembali dari perjalanan bisnis, Ji Sun-woo menceritakan perasaannya ini kepada teman-temannya.

Namun teman Ji Sun-woo beranggapan semua itu hanyalah sebuah pemikiran yang mengada-ada, Ji Sun-woo pun tidak mengiyakan anggapan dari teman-temannya tersebut. Dia pun meminta tolong kenalannya untuk mencari tahu dan membuktikan perasaannya selama ini benar, bahwa sang suami berselingkuh.



Lambat laun kecurigaan Ji Sun-woo pun terbukti. Bahkan lebih gila lagi semua skenario perselingkuhan sang suami yang berjalan sangat rapih dan bersih, disusun oleh orang-orang terdekatnya. Ji Sun-woo pun berusaha mengungkap siapa saja orang-orang yang terlibat di dalam hubungan terlarang tersebut.

Film hasil dari remake ulang serial Doctor Foster yang tayang di Inggris pada tahun 2015 ini dibintangi oleh, Kim Hee Ae (Ji Sun Woo), Park Hae Joon (Lee Tae Oh), Park Sun Young (Ko Ye Rim), dan Han So Hee (Yeo Da Kyung).

Drama Korea romantis ini mendapatkan rating R atau khusu dewasa, karena menurut tim produksi. Mereka ingin memperlihatkan sebuah hubungan pernikahan yang ralistis atau nyata. Selain itu film ini merupakan come back nya Kim Hee-ae setelah sempat berhenti selama kurang lebih empat tahun atau istirahat dari dunia hiburan.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password