Sinopsis VIP, Drakor tentang Perselingkuhan yang Penuh Teka-Teki


Drama tentang perselingkuhan sepertinya emang lagi laku keras di Indonesia, guys. Mungkin ini jadi salah satu faktor Trans TV menayangkan drama Korea berjudul VIP.

Drakor VIP kabarnya sih akan tayang di Trans TV mulai 4 Juni 2020 setiap Senin-Jumat pukul 19.00-20.30 WIB. Dari alur ceritanya, penonton sih bisa dibuat neting alias negatif thinking terus selama nonton.

Soalnya drakor tentang perselingkuhan di antara karyawan dan bos department store bergengsi ini memang unik. Masing-masing pekerja yang dekat dengan bos punya karakter yang kuat dan memiliki rahasia, guys.

Jadi sepanjang cerita, penonton gemas dan menebak-nebak siapa sih perempuan yang jadi selingkuhan?



SINOPSIS DRAKOR VIP

Drama Korea VIP mengisahkan tentang hubungan yang dirahasiakan, guys. Jung Sun (Jang Na Ra) dikisahkan sebagai deputi manager di Sung Woon Department Store.

Tugasnya sebagai VIP Management Team harus memuaskan pelanggan spesial alias VIP dan VVIP. 

Tapi Jung Sun nggak cuma dikenal sebagai pekerja profesional, tapi ia juga seorang istri bahagia yang hidup sama suaminya bernama Sung Jun (Lee Sang Yoon). Bahkan pasutri ini kerja di perusahaan dan ruangan yang sama!

Tapi konflik kedua pasangan suami istri ini muncul setelah pesan tak bernama di hp sang suami. Ternyata pesan itu berisi tentang informasi kalau suaminya berselingkuh dengan teman kantornya sendiri. 



Cemas kehilangan karier dan orang yang dicintai, Jung Sun pun mulai menyelidiki perempuan mana yang jadi selingkuhan suaminya. Lambat laun, rahasia masing-masing pekerja VIP Management Team pun terbongkar. 

Meski begitu, Jung Sun bakalan sukses memecahkan teka-teki di balik pesan rahasia itu nggak ya?

KARAKTER KUAT DALAM DRAKOR VIP

Drakor VIP punya jalan cerita menaring berkat dukungan karakter yang punya latar belakang yang misterius dan unik. Makanya penonton dibuat penasaran. Supaya bisa ikut penasaran, ini karakter kuat dalam drakor VIP, guys.

1. Na Jung Sun Diperankan oleh Jang Nara 

Na Jung Sun adalah perempuan bahagia dan punya karier yang sukses. Di balik wajah lembutnya, ternyata doi bisa tegas dan berani melakukan hal yang nekad. Apalagi untuk mencari tahu pelakor suaminya, Na Jung Sun super ambi!



2. Lee Sang Yoon Diperankan oleh Park Sung Joon

Park Sung Joon adalah suami sekaligus atasan Na Jung Sun. Karakternya cool banget, jadi ia emang sosok pria yang agak kaku. Tapi ia cukup mengalah ketika berantem dengan istrinya. Ia memilih diam dan menghindar kalau lagi nggak akur dengan istri.

3. Lee Hyun A Diperankan oleh Lee Chung Ah

Lee Hyun A adalah sahabat dan rekan kerja Jang Nara. Sebetulnya status Lee Hyun adalah junior Lee Sang Yoon saat kuliah, makanya keduanya emang kelihatan udah akrab. 

Karakter Lee Hyun A yang punya jiwa bebas ini paling sering ‘dituduh’ penonton kalau ialah yang jadi pelakor. Hmmm kira-kira bener nggak, guys?

4. Song Mi Na Diperankan oleh Kwak Sun Young

Song Mi Na digambarkan sebagai wanita karier yang ambisius. Ia juga berperan sebagai istri dan seorang ibu. Uniknya karakter Song Mi Na mewakili perempuan karier yang mengutamakan pekerjaan tapi juga punya konflik batin memikirkan keluarga yang harus diperhatikan.

5. On Yu Ri Diperankan oleh Pyo Ye Jin 

On Yu Ri digambarkan sebagai perempuan rendah hati. Kemunculannya jadi bahan gosip karyawan, sampai-sampai dapat predikat pansos alias panjat sosial karena gabung di tim VIP. Parahnya lagi, ia dituduh sebagai simpanan direktur!

6. Ma Sang Woo Diperankan oleh Shin Jae Ha 

Ma Sang Woo adalah sosok cowok muda yang kocak. Kalau soal gosip, doi kepo abis! Dia sering teledor juga kalau lagi kerja. Tapi dia sosok yang ceria banget.

Nonton drakor VIP ini emang harus sabar dikit. Soalnya lumayan panjang sampai 32 episode, guys!

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password