Sinopsis The King: Eternal Monarch, Drama Terbaru Lee Min Ho


The King: Eternal Monarch – Setelah sekian lama para fans Lee Min Ho menunggu sang idolanya kebali menghibur di layar kaca. Kini penantian kalian sudah terjawab Guys, lewat drama terbarunya The King: Eternal Monarch.

Drama korea bergenre historical, romance dan fantasy ini merupakan comeback Lee min Ho setelah mengikuti pelatihan wajib militer selama kurang lebih 3 tahun di negaranya. Film ini bisa kaliannikmati di layanan streaming Netflix, dan saat ini sudah berjalan 4 Episode.

Serial Drama The King: Eternal Monarch, merupakan salah satu drama korea terbaru yang paling dicari sepanjang bulan April ini setelah drama korea The World of The Married.

Pada serial drama kali ini Lee Min Ho akan memerankan sosok pangeran bernama Lee Gon. Lee Gon digambarkan sebagai karakter yang tampan, tenang, dan pintar layaknya sosok penguasa yang sempurna. Di sisi sebaliknya Lee Gon merupakan sosok yang kompulsif dan lebih menyukai angka daripada pembicaraan yang bertele-tele.



The King: Eternal Monarch bercerita tentang dua dimensi yang berbeda antara Republik Korea dengan Kerajaan Korea, awal permasalahan dimulai ketika sesosok iblis yang pergi ke dunia manusia dengan cara membuka pintu yang menghubungkan dua dunia tersebut.

Mendengar kabar tersebut sang raja Korea Lee Gon (Lee Min Ho) berusaha untuk menutup kembali pintu ke dunia paralel itu. Dalam usahanya sang raja mendapat bantuan dari Jung Tae Eul (Kim Go Eun) seorang detektif dari Korea Selatan. Yang mempunyai tujuan untuk melindungi kehidupan orang-orang.

Kehidupan Lee Gon kecil sangat keras, pada suatu malam dia terbangun dari tidurnya dan dia menyaksikan sang ayah Raja Lee Ho (Kwon Yul) yang tewas bersimbah darah. Sang ayah dibunuh oleh pamannya sendiri Lee Rim (Lee Jung Jin). Lee Gon kecil pun menangis histeris melihat kondisi ayahnya, dia pun memerintahkan pengawal untuk menangkap pamannya, namun para pengawal pun tidak merespon perintah sang putera mahkota, mereka malah memberontak dan mencoba untuk menangkap Lee Gon.

Lee Gon kecil pun melawan dengan sebilah pedang yang dibawa ayahnya, dia berusaha menyerang pamannya. Sang paman pun berusaha menghindar, hingga pada akhirnya serangan Lee Gon meleset dan mengenai seruling sakti yang dibawa sang paman.



Para Bintang terkenal pun menghiasi drama terbaru korea ini , seperti Lee Min-ho sebagai Lee Gon, Kim Go-eun sebagai Jung Tae-eul, Woo Do-hwan sebagai Jo Eun-seob, Kim Kyung-nam sebagai Kang Shin-jae, Lee Jung-jin sebagai Lee Rim, dan Jung Eun-chae sebagai Goo Seo-ryung.

Untuk cerita atau ide penulisan naskah pada film ini sendiri di tulis oleh Kim Eun Sook, yang karyanya bisa kita lihat dari drama Korea populer seperti Descendants of the Sun, Goblin, The Heirs, dan Mr. Sunshine.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password