Sinopsis Serial Terbaru Netflix, Ragnarok


Ragnarok, ya sebuah mitologi alas norwegia. Ragnarok dikisahkan tentang pertempuran besar para dewa-dewa Nordik, dikisahkan pada saat dunia sedang kacau balau, banyak manusia dan para dewa yang mati.

Pertempuran antara para dewa yang dipimpin oleh Odin melawan Jotun yang di pimpin Loki. Pertempuran tersebut terjadi di suatu daerah bernama Vigrid Plain. Pertempuran ini menyebabkan Yggdrasil (Pohon kehidupan) terbakar dan mengakibatkan hancurnya 8 dari 9 dunia, termasuk Odin yang mati dalam pertempuran tersebut dan hanya sedikit yang dapat selamat dari pertempuran ini.

Mungkin bisa di bilang Ragnarok ini adalah kiamat para dewa dan manusia. Film serial Netflix terbaru ini, menyuguhkan sudut pandang baru dari mitologi bangsa Nordik tersebut.



Film serial ini mengambil setting disebuah kota fiktif bernama Edda. Letak kota ini berada di alam norwegia yang megah dan menakjubkan. Berkisah tentang penduduk Edda, yang mempunyai kehidupan yang berbeda seperti penduduk di kota lainnya. Bersama mereka, kita bakal disuguhkan dengan perubahan alam yang drastis, kutub yang mulai mencari, musim dingin yang hawanya panas, hujan yang sangat lebat. Kejadian ini disebut-sebut oleh penduduk sebagai Ragnarok.

film ini dibintangi oleh David Stakston, Theresa Frostad Eggesbø, dan Emma Bones. Film ini sudah tayang di Netflix mulai 31 Januari 2020 kemarin, dan sudah berjalan sekitar 6 Episode.

Bagi kalian yang suka sama film Drama, Fantasy film ini sangat cocok buat kalian untuk mengisi waktu luang.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password