Sinopsis Serial Resident Evil di Netflix Bocor!


Pada gak asing kan dengan Resident Evil? Ya, game tentang wabah virus zombie yang menyerang kota Racoon ini pasti udah pernah kalian mainin. Gacuma gamenya aja yang seru, tapi filmnya juga. Meskipun gak semuanya terbilang bagus.

Nah, kabarnya Netlix ingin membuat serial adaptasi dari game ini. Hal ini sudah terdengar sejak beberapa waktu lalu, dan akhirnya sinopsis tersebut bocor melalui Netflix media center.

Namun sayangnya sinopsis ini langsung dihapus dari situs tersebut. Beruntung, salah satu akun twitter yang tampaknya merupakan akun “fanbase” dari serial game ini berhasil mengabadikannya.



“Kota Clearfield, MD telah lama berdiri di bawah bayang-bayang tiga raksasa yang tampaknya tidak terkait yaitu – Umbrella Corporation, Greenwood Asylum yang sudah dinonaktifkan, dan Washington, D.C. Hari ini, dua puluh enam tahun setelah penemuan T-Virus, rahasia yang dimiliki oleh ketiganya akan mulai terungkap pada tanda-tanda awal wabah.” begitulah isi dari sinopsis untuk serial Resident Evil yang bocor melalui situs tersebut.

(Twitter/RE Games) - Murphy Seeker, salah satu karakter di game Resident Evil.

(Twitter/RE Games) – Murphy Seeker, salah satu karakter di game Resident Evil.

Kepastian Jalan Cerita

Belum jelas apakah serial ini akan melanjutkan cerita dari seri film yang dibuat oleh sutradara Paul W.S Anderson atau tidak, begitu juga para pemainnya yang masih “abu-abu”.

Rumornya film ini bakal diproduksi tahun ini dari Juni hingga Oktober, dan pesiapannya bakal dimulai pada April. Netflix juga akan berkolaborasi dengan Constantin Germany untuk pembuatan film ini. Dilansir dari Redanian Intelligencelokasi pengambilan gambar serial ini terletak di Afrika Selatan.

Apakah bakal seseru gamenya dan lebih baik dari filmnya?



Tags:

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password