Sinopsis Pretty Little Liars Versi Indonesia


Pretty Little Liars – Serial drama misteri yang diadaptasi dari serial drama asal Amerika dengan judul yang sama, mulai tayang hari ini. Namun sayangnya serial ini tidak akan tayang di televisi nasional melainkan tayang di layanan streaming Viu.

Film ini bakalan mengambil set di sebuah kota fiksi bernama Amerta di daerah Bali. Serial ini menceritakan sebuah geng anak remaja yang terdiri dari empat wanita cantik.

Suatu saat geng itu mulai goyah karena pemimpin mereka hilang secara misterius. Hari demi hari berlalu begitu saja, geng ini pun mulai kehilangan arah.

Setahun kemudian mereka kembali bersatu, karena mereka mulai menerima pesan misterius dari seseorang yang dikenal sebagai “A”.



Si A ini memberikan sebuah ancaman, dimana si A akan membeberkan rahasia terkelam mereka. Dasar cerita dari film ini tidak jauh berbeda dengan versi aslinya. Namun ada beberapa penyesuaian yang dilakukan, dimana versi aslinya sangat kental dengan budaya barat, beberapa penyesaian tersebut tentunya sesuai dengan budaya masyarakat Indonesia dan juga Asia pada umumnya.

Serangkaian bintang akan terlibat dalam film ini. Film garapan sutradara Emil Heradi akan dibintangi oleh Anya Geraldine (Hanna), Yuki Kato (Alissa), Valerie Thomas (Sabrina), Eyka Farhana (Ema), dan Shindy Huang (Aria).

Pada musim pertama serial Pretty Little Liars berisi 10 Episode, pada versi aslinya film ini telah tayang selama 7 musim. Jadi bisa di katakan kalau film Pretty Little Liars versi Indonesia ini akan memulai season yang panjang. Seperti versi aslinya.

Video YouTube OKEGUYS

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password