Sinopsis: Locke & key Serial Original Terbaru Netflix


Kali ini Netflix bakal menghadirkan serial horor supranatural terbaru, Locke & Key. Film ini dijadwalkan akan tayang pada tanggal 7 Februari 2020, terdengar kabar bahwa, film serial ini di adaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Joe Hill. Dia pun ikut andil dalam pembuatan film ini sebagai executive producer bersama dengan kreator serial bates Motel, Carlton Cuxe dan Produser serta The Haunting of Hill House, Meredith Averill.


Locke & Key nantinya akan terfokus pada kisah cinta kehilangan dan ikatan yang kuat dari sebuah keluarga.

Film ini menceritakan sebuah keluarga bernama Locke terdiri dari 3 bersaudara dan seorang ibu. Setelah kematian ayah mereka yang misterius, mereka harus pindah ke rumah leluhur mereka yang bernama keyhouse. Rumah ini bukanlah rumah biasa, rumah ini menyimpan berbagai misteri yang sedikit demi sedikit mulai terkuak.

Suatu ketika secara tidak sengaja mereka menemukan beberapa kunci aneh di sekitar rumah mereka dan mencoba untuk membuka pintu-pintu yang terkunci di rumah itu dengan kunci-kunci yang mereka miliki.

Setelah mereka tahu bahwa rumah mereka menyimpan misteri yang besar, mereka mulai mencari tahu apa isi dibalik pintu disetiap kunci yang mereka pegang. Namun suatu hari, mereka tidak sengaja membuka sebuah pintu yang berisi seorang setan yang jahat yang ingin membunuh keluarga mereka dan menguasai semua kunci milik keluarga Locke, agar mempunyai kekuatan yang lebih besar.

Hmm, kira-kira seperti apa ya lanjutannya? yuk, saksikan serial terbaru Locke & Key di Netflix ya, tayang mulai 7 Februari 2020.

Tags:

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password