Sinopsis James Bond: No Time to Die, Kembalinya Sang Agen 007


James Bond: No Time to Die – Sekuel ke 25 dari seri James Bond ini sekaligus menjadi film terakhir Daniel Craig dalam memerankan agen mata-mata inggris, James Bond. Film yang diproduksi oleh EON Productions ini disutradarai Cary Joji Fukunaga dan diproduseri Michael G Wilson dan Barbara Brokoli.

No Time to Die, merupakan lanjutan dari film James Bond sebelumnya. Dan yang lebih menariknya lagi, para pemain di film sebelumnya kembali memerankan karakter yang sama di film No Time to Die ini. Seperti Daniel Craig, Christoph Waltz, Léa Seydoux dan Naomie Harris.

Selain aktor dan aktris tersebut film ini juga menampilkan Ana de Armas, Ben Whishaw dan aktor pemeran terbaik dalam film Queen, Rami Malek.



Trailer film ini sebenarnya sudah dirilis sejak bulan Desember tahun lalu. Pada video trailer berdurasi 2 menit 53 detik itu, terlihat adegan-adegan khas film James Bond yang mampu membuat penonton berdebar-debar ketika menonton filmnya.

Selain trailer yang sudah di rilis pihak produksi, jajaran poster-poster para pemain juga sudah dirilis dan dipertunjukkan kepada masyarakat.

Jalan Cerita

Film ini menceritakan setelah Bond pensiun sebagai agen mata-mata Inggris. Dia sangat menikmati kehidupan yang sangat tenang dan santai. Namun waktu liburannya tersebut tidak dirasakan lama oleh Bond.

Pasalnya teman lamanya saat masih tergabung di organisasi CIA, Felix Leiter muncul dan meminta bantuannya. Felix meminta Bond untuk membantunya menyelamatkan seorang ilmuwan yang diculik.



Keinginan kuat Bond untuk membantu temannya, membawa sang agen berpetualang menelusuri jejak hilangnya ilmuwan tersebut. Hingga saat Bond harus bertemu dengan penjahat yang dibekali dengan senjata berteknologi tinggi.

Film ini tentu saja menghadirkan adegan khas film-film Bond, seperti adegan dengan mobil-mobil mewah, wanita cantik, serta peralatan seorang agen yang didukung dengan teknologi-teknologi mutakhir.

Film ini merupakan film kelima Daniel Craig dalam memerankan tokoh agen rahasia Inggris James Bond. Sekaligus menjadi film terakhirnya dalam sekuel James Bond.

Pasalnya usia dari Daniel Craig kayaknya udah tidak cocok untuk memerankan tokoh James Bond ini. Seperti sebelum-sebelumnya, usia James Bond selalu digambarkan berusia kurang lebih 33 Tahun.

Mulai Tayang



Film James Bond ini awalnya direncanakan tayang di bioskop-bioskop seluruh dunia pada april 2020 Mendatang. Tetapi sayangnya menurut informasi yang didapat, film ini akan ditunda penayangannya karena wabah virus corona yang mulai menjalar ke berbagai negara.

Nah, untuk kapan tanggal pastinya, masih belum dapat dipastikan tanggal berapa, namun menurut informasi yang didapat film ini akan tayang pada bulan November mendatang. jadi tunggu aja ya guys info berikutnya di Okeguys.com.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password