Jakarta Vs Everybody, Cerita Permasalahan Remaja di Ibu Kota


Sutradara Ertanto Robby Soediskam merilis film bergenre drama kehidupan. Berjudul “Jakarta Vs Everybody“, film ini mengangkat persamalahan anak muda yang banyak terjadi di ibu kota.

Ternyata, ide cerita film ini dibuat Robby dengan Jefri Nichol guys. Pada 2018, keduanya melakukan riset untuk mengetahui permasalahan anak muda di Jakarta.

Nah, Jefri jadi bintang utama di film Pratama Pradana Pictures ini. Dia bakal beradu akting dengan pemain senior, seperti Jajang C.Noer, Wulan Guritno dan Ganindra Bimo.

Sang penggarap mengatakan, ide film ini berawal dari kesadaran bahwa setiap orang itu nggak ada yang sempurna. Bener banget nih.



Menurut Robby, proses kehidupan baik atau buruk adalah perjalanan yang harus dilalui karena memiliki makna yang tersirat.

Dalam film bakal minim dialog, itu kata Robby sih. Bakal masalah nggak tuh?

“Saya memprediksi seandainya tanpa suara pun, penonton bisa tetap memahami apa yang sedang terjadi,” kata sang sutradara, seperti dikutip dari Antaranews.com.

Jalan Cerita Jakarta Vs Everybody

Cerita Jakarta Vs Everybody

(Pratama Pradana Pic) Film ini mengisahkan kehidupan remaja pria di Jakarta.

Seperti apa sih jalan ceritanya? Nih OKEGUYS kasih bocoran dikit sinopsis film ini.



Jadi film ini menceritakan kisah hidup remaja pria bernama Dom. Doi punya cita-cita jadi aktor, tapi justru mendapat pelecehan sehingga harus memendam mimpinya.

Di tengah perjalanan hidupnya, Dom bertemu sepasang kekasih, Pinkan dan Radit, dan pemilik rumah susun bernama Ratih. Dari tiga sosok inilah dia mendapatkan pelajaran untuk menjalani hidup.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password