Sinopsis Cell, Infeksi Virus Melalui Sinyal handphone


Cell – “Jangan keseringan main Handphone”, sebuah kalimat yang sering kita denger dari ucapan kerabat atau bahkan orang tua kita. Karena bahaya dari radiasi yang di hasilkan sebuah handphone akan sangat berbahaya bagi diri kia sendiri Guys.

Ya, Karena sangat berbahayanya radiasi tersebut, bisa mengubah kita jadi sesosok mayat hidup atau Zombie guys. Nah lo, eitss tapi jangan khawatir Guys, perubahan ini cuman ada di film kok. Ya, film Cell yang bergenre horor dan fiksi ilmiah ini merupakan adapatasi dari sebuah novel karya Stephen King dengan judul yang sama. Dan tepatnya pada thun 2016 Cell berhasil di angkat menjadi sebauh film oleh Tod William sebagai sutradara dan John Cusack sebagai pemain dan produser di film ini.

Berawal dari Clayton Riddell yang diperankan oleh John Cusack saat sedang di Bandara International Boston. Ingin menelefon keluarganya, tetapi kaena baterai Handphonenya habis, akhirnya Riddell menggunakan telefon umum.

Pada saat yang bersamaan, terjadi sebuah peristiwa aneh dimana orang-orang mulai berubah menjadi zombie, usut punya usut ternyata yang merubah orang-orang itu adalah siynal elektronik yang ada di handphone mereka. Setiap orang yang menggunakan handphone (kecuali sms, chatting, instagram dan twitter) pada saat itu akan berubah menjadi zombie.



Dalam pelariannya Riddell bertemu dengan Tom McCourt yang diperankan oelh Samuel L. Jackson disebuah terowongan, mereka harus mengatur strategi untuk menemukan cara bertahan hidup dan tidak berubah menjadi zombie.

Nah, kira-kira mereka mampu bertahan nggak ya guys? Jangan lupa tonton film nya ya, dan pastikan kalian nonton di platform streaming yang legal ya guys.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password