Sinopsis Bloodshot, Film Superhero yang Dibintangi Vin Diesel


Bloodshot – Film Bloodshot sudah tayang di bioskop-bioskop pada tanggal 11 Maret 2020 kemarin, Film yang di adaptasi dari komik keluaran Valiant Comics dengan judul yang sama pada tahun 1992. Dan sepertinya film Bloodshot ini akan menjadi film pembuka dari Valiant Cinematic universe.

Pada tahun 2012, film ini sebenarnya sudah memulai untuk persiapan syuting. Sebelumnya bintang utama film ini Akan diperankan oleh Jared Leto yang akan berperan sebagai Ray Garrison. Namun pada bulan Maret 2018 tanpa sebab yang belum diketahui, karakter Ray Garrison diberikan kepada Vin Diesel. dan Film ini memulai syuting pada bulan Agustus 2018 di Afrika Selatan.

Film garapan Sutradara Dave Wilson, ini akan berdurasi sekitar 109 menit. dan dibintangi oleh Eiza González, Sam Heughan, Toby Kebbell, dan Talulah Riley.

Film ini bercerita tentang seorang Marine, Ray Garrison. seorang prajurit dan istrinya yang merupakan korban pembunuhan. Namun Ray kembali dihidupkan oleh para ilmuwan rahasia dengan menggunakan teknologi nano. Kemampuan tubuhnya ditingkatkan dengan menggunakan teknologi nano tersebut, yang membuat Ray Garrison mempunyai kekuatan super. Hal ini menjadikan Bloodshot sebagai mesin pembunuh yang tak terkalahkan.

Setelah dihidupkan kembali dan diberi kekuatan super Ray tidak bisa mengingat kejadian apapun yang menimpa dirinya dan istrinya. Namun kelamaan bayangan akan kehidupan masa lalunya pun mulai bermunculan. Dari ingatan tersebut ingatan yang paling kuat dan sering muncul adalah kejadian saat dirinya dan istrinya menjadi korban pembunuhan.

Lama kelamaan Ray memutuskan untuk keluar dari organisasi itu, setelah dia mengingat siapa pelaku pembunuhan. Namun banyaknya konspirasi menjadi hambatan besar dirinya.

Gimana guys, penasaran sama kelanjutan petualangan Ray Garrison ini? tonton filmnya di bioskop kesayangan kalian ya.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password