Sinopsis Bloodride, Serial Horor Terbaru Netflix


Netflix kembali menyajikan serial horor terbaru mereka yang berjudul Bloodride. Serial yang diproduksi di Norwegia ini baru tayang Jumat kemarin nih. Tentang apasih ceritanya?

Bloodride ini punya cerita yang berbeda tiap episodenya. Ada enam cerita yang dihadirkan dalam season pertama serial ini. Tiap karakter utamanya, ada di dalam bis yang dikendarai oleh pria berkepala botak dengan tatapan yang “mematikan”. Nah, Okeguys bakal kasih sinopsisnya dibawah ini yaa!

1. Ultimate Sacrifice

 

(Twitter/Netflix Nordic) – Bloodride: Ultimate Sacrifice.



Seorang wanita bernama Molly, pindah dari kota ke desa bersama suami dan anaknya, karena mengalami masalah finansial. Dirinya juga punya hambatan untuk menyesuaikan diri dengan kehidupan baru yang ada disana.

Hingga suatu saat, dia curiga karena tetangganya begitu terikat dengan hewan peliharaan mereka. Usut punya usut, hewan-hewan ini dikorbankan agar bisa mendapatkan harta yang banyak.

2. Three Sick Brothers

(Twitter/Netflix Nordic) – Bloodride: Three Sick Brothers.

Setelah tiga tahun mendekam di rumah sakit jiwa, Erik memutuskan tinggal sendirian di sebuah rumah untuk mendapatkan ketenangan. Namun beberapa saat kemudian, dua saudaranya datang mengajaknya ke kabin untuk bersenang-senang.

Di tengah perjalanan ke kabin, mereka mengisi bensin dan berbelanja camilan. Ketika Erik sedang belanja di minimarket, diam-diam kedua saudaranya mengajak perempuan untuk ikut ke kabin mereka. Dan, malapetaka hadir ketika mereka sampai di kabinnya.



3. Bad Writer

(Twitter/Netflix Nordic) Bloodride: Bad Writer.

Seorang gadis bernama Olivia yang memiliki jiwa penyemangat dan optimis, mencoba belajar menjadi penulis buku. Ia sangat bersemangat untuk mengikuti kelas penulisan.

Saat ingin masuk ke kelas penulisan tersebut, Olivia bertemu dengan Alex, seorang pria yang ingin belajar menulis juga. Ternyata, Alex ini mengagumi Olivia dan menulis banyak cerita tentangnya. Hal yang tidak terduga terjadi, apa yang ditulis mereka bisa terjadi di realita.

4. Lab Rats

(Twitter/Netflix Nordic) – Bloodride: Lab Rats.

Edmund melakukan perayaan dengan empat karyawannya setelah berhasil menemukan prototipe baru yang bisa berguna sebagai anti depresi.



Kemudian, Edmund menjadi murka ketika ia menemukan bahwa salah satu dari mereka telah mencuri prototipe berharga. Istri Edmund yang ikut dalam perayaan ini ikut dicurigai olehnya.

Dia kemudian mengurung kelimanya di dalam sebuah kotak percobaan untuk memaksa pelakunya agar mengaku. Tebak siapa yang jadi pencurinya?

5. The Old School

(Twitter/Netflix Nordic) – Bloodride: The Old School.

Sanna adalah seorang guru baru yang mengajar di sekolah dasar. Dia ditempatkan di suatu sekolah yang baru dibuka setelah sempat ditutup selama 40 tahun. Hampir setiap ia selesai mengajar, pasti ada gangguan misterius yang mendatanginya. Akhirnya, ia mencoba untuk mencari tahu apa yang mengganggunya selama ini.

6. The Elephant in the Room

(Twitter/Netflix Nordic) – Bloodride: Elephant in the Room

Di sebuah pesta liburan kantor, dua karyawan baru mendengar desas-desus aneh tentang perundungan seorang karyawan bernama Martha. Kabarnya, Martha ini harus dirawat akibat terjatuh dari atap.

Ada timbul kecurigaan terhadap dua karyawan lainnya yang mereka pikir terlibat dalam kasus ini. Dan akhirnya mereka mencoba untuk memecahkan misterinya.

 

 

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password