Sinopsis Backstreet Rookie, Kisah Romantis di Toserba


Kalau ngomongin drama Korea emang nggak ada habisnya. Apalagi bulan Juni ini udah banyak banget drakor baru yang akan segera tayang. Tapi kali ini OKEGUYS mau bahas Backstreet Rookie dulu.

Drama Korea berjudul Backstreet Rookie ini genrenya komedi romantis. Menurut Mydramalist, drakor ini akan tayang pada 12 Juni mendatang dan hanya 16 episode aja!

Kira-kira ada nggak nih para cowok yang tertarik nonton drakor romantis ala Korea? Tapi yang pasti pacar kamu bisa aja salah satu penonton Backstreet Rookie.

Supaya obrolan kalian nyambung, kita bahas dulu sinopsis Backstreet Rookie, guys!



SINOPSIS BACKSTREET ROOKIE

Saat di bangku sekolah SMA, Choi Dae Hyun (Ji Chang Wook) terperangkap di antara grup cewek paling eksis di sekolahnya. Salah satu cewek, Jung Saet Byeol (Kim Yoo Jung) nyuruh Choi Dae Hyun untuk beli rokok di toserba.

Karena Choi Dae Hyun beliin rokok, Jung Saet Byeol udah simpan nomor telepon Choi Dae Hyun. Tapi, si Choi nggak pernah mendapat telepon dari cewek yang menyuruhnya.

Setelah 33 tahun kemudian, Choi Dae Hyun resign dari pekerjaan dan membuka toserba sendiri. Karena butuh bantuan, Choi Dae Hyun akhirnya nyari pegawai setengah hari.

Eh nggak taunya Jung Saet Byeol datang ke toserba Choi dan mau jadi karyawan part time. Setelah dewasa, Jung Saet Byeol akhirnya udah nggak jadi cewek troublemaker lagi. Bahkan dia berstatus sebagai mahasiswi yang bermoral tinggi!



ADAPTASI DARI WEBTOON DAN FAKTA LAINNYA

Lagi-lagi drakor yang akan rilis ini adaptasi dari webtoon populer berjudul Pyeonuijeom Saetbyeoli. Saat diproduksi menjadi drakor, judulnya pun berubah-ubah.

Awalnya, justru bukan berjudul Backstreet Rookie. Jadi, drakor ini justru awalnya dikenal dengan judul Convenience Store Saet Byul. Perubahan ini ternyata berhubungan dengan proses alih bahasa, guys.

Walau berubah judul, namun tetap berhubungan dengan inti cerita drakor komedi romantis ini, guys.

Dan, berdoa saja akting keduanya bakal memuaskan dan dapat ‘chemistry’. Soalnya kedua pemeran utama ini usianya beda 12 tahun lho!



Selamat menanti tayangnya Backstreet Rookie, guys!

 

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password