Sinetron Tersanjung Bakal Tayang Di Layar Lebar


Setelah Si Doel yang diangkat ke layar lebar kini giliran sinetron Tersanjung. Sinetron legendaris yang terkenal di awal tahun 90’n mencoba menghidupkan kembali memori lama kita ke layar lebar lewat Tersanjung the movie.

Tersanjung sendiri pertama kali tayang di stasiun televisi swasta sejak 10 April 1998, dan yang paling di ingat adalah episode yang sangat banyak, hingga sinetron ini menjadi sinetron yang memiliki episode terbanyak dibanding sinetron lain.

Drama garapan rumah Produksi Multivision Plus ini terbilang sangat melegenda, karena mampu bertahan untuk tayang di televisi selama 7 musim dari tahun 1998 sampai 3 Juni 2005.



Film yang mengangkat kisah cinta segitiga ini sudah menayangkan trailernya beberapa hari lalu, lewat channel youtube MVP Pictures. Seperti ini trailer Tersanjung the movie.

Cuplikan yang berdurasi 2 menit 13 detik ini tampak memperlihatkan seorang perempuan bernama Yura (Clara Bernadeth) yang sedang menghubungi kekasihnya, Christian (Giorgino Abraham) di sebuah telepon umum.

Dilihat dari trailernya, film Tersanjung the movie ini mempunyai jalan cerita yang sedikit berbeda dengan Tersanjung versi sinetronnya, dimana tokoh utama di versi filmnya bernama Yura, sedangkan di versi sinetronnya bernama Indah (Lulu Tobing).

Tersanjung the movie ini digarap oleh sutradara kondang yang berhasil membuat film-film hits seperti Perempuan Berkalung Sorban, Tendangan dari Langit dan Bumi Manusia. Ya, siapa lagi kalau bukan Hanung Bramantyo.



Gimana? Penasaran kan sama jalan ceritanya, apakah karakter-karakter lama akan kembali hadi di versi film ini? Yura ini akan menjadi Indah versi film nya? tunggu penayangannya di bioskop tanggal 19 Maret 2020 ya.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password