Sialnya Sean Gelael di Pembuka Formula 2 2020


Sialnya Sean Gelael – Pembalap Formula 2 asal Indonesia, Sean Gelael, mengalami nasib sial di balapan perdana yang berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan kemarin. Jangankan jadi juara, pembalap DAMS itu bahkan tak sempat menyentuh garis finis.

Dalam dua balapan di Sirkuit Red Bull Ring, Austria, akhir pekan kemarin, Sean selalu gagal finis. Penyebabnya adalah masalah teknis.

Denger kabar dari orang dekat Sean, jet darat milik sang pembalap kehilangan tenaga yang diakibatkan kerusakan pada masalah kelistrikan.

Sean Gelael Gagal

(Jagonya Ayam) Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael, nampak kecewa setelah mobilnya mengalami kerusakan.



“Mobil saat itu benar-benar enak,” kata Sean yang pada balapan kedua tampil moncer selepas start.

Masalah ini membuat mantan pembalap Prema Racing itu geleng-geleng kepala. Antara percaya nggak percaya dengan apa yang menimpanya di Red Bull Ring.

Menariknya nih, DAMS pun dibuat kebingungan dengan sialnya Sean Gelael di Austria.

Gimana nggak bingung, pembalap DAMS lainnya, Dan Ticktum, justru tampil luar biasa dan  finis di podium kedua pada race kedua.

DAMS tak hanya kecewa Sean Gelael gagal menyumbang poin. Tapi juga menyayangkan Sean kehilangan banyak waktu untuk beradaptasi dengan mobil dan ban baru.

Semua pihak, tentunya Sean dan DAMS, berharap semua masalah bisa teratasi pada seri berikutnya yang akan dihelat di tempat yang sama pada 10-12 Juli.



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password