Seri Equip Jadi Jagoan Baru dari Patrobas


Selain seri Ivan, Patrobas juga punya produk lainnya yang kenceng banget dipasaran, yaitu seri Equip.

Equip jadi seri terbaru Patrobas yang rame banget nih dipasaran. Hal ini dibuktikan dengan ludesnya produk ini saat peluncuran pertamanya.

Produk ini berhasil habis dalam waktu beberapa menit saat perilisan perdananya. Dan kini, produknya kembali direstock oleh Patrobas. Gak tanggung-tanggung, semua warna untuk versi Equip Low maupun High dihadirkan kembali!

Insole empuk banget dan nyaman di kaki karena ada teknologi Patrofoam Tech. Custom outsole dipasang buat seri Equip ini, teksturnya lebih bergerigi ketimbang yang bikin cengkramannya semakin kuat.



Model yang Hi bisa dibilang mirip dengan seri Ivan yang digabung dengan Hawk. Terlihat dari bumper bergerigi yang sebelumnya ada di seri Hawk, dan sisanya seperti diadaptasi dari Ivan.

Liningnya yang terbuat dari bahan mesh ga bikin kaki “kegerahan”. Kalian juga akan dapet Extra Lace nih guys, buat cadangannya. Asik banget gak tuh?

Dengan beberapa gambaran tadi, kebayang dong pastinya seberapa nyaman buat nemenin kegiatan sehari-hari kalian. Gayanya juga cocok banget dipake untuk main kemanapun.

Ada empat warna yang ditawarkan untuk kedua varian Patrobas Equip, yakni Black, Black/White, Charcoal, Navy, dan Maroon.



Nah, pasti penasaran kan soal harganya?

Patrobas Equip Hi dibandrol dengan harga Rp.289.900, sedangkan yang versi Low-nya seharga Rp.269.900.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password