Nike Air Zoom Pegasus Kembali Berevolusi


Sepatu lari produk Nike, Air Zoom Pegasus, memulai debutnya pada tahun 1983. Sejak saat itu, tipe ini menawarkan beberapa produk Running yang paling terkenal.

Sekarang, lebih dari tiga lusin model Pegasus telah hadir untuk para pencinta sepatu lari Nike. Mereka hadir dengan kenyamanan dan performa yang menonjol, yang kali ini hadir pada Air Zoom Pegasus 37.

Meskipun siluetnya yang ramping dan indah adalah evolusi alami dari Air Zoom Pegasus 36, ada beberapa penyesuaian teknis. Pertama dan yang terpenting, Pegasus terbaru ini adalah yang pertama yang dilengkapi Nike React foam.

Teknologi Nike Pegasus 37

(Nike) Pegasus terbaru ini adalah yang pertama yang dilengkapi Nike React foam.

Fitur ini menggantikan pengaturan Cushlon yang digunakan dalam literasi sebelumnya. Teknologi ini membuat penggunanya merasakan sensasi yang yang lebih ringan, lebih responsif dan tahan lama.

Layaknya Nike Air Zoom lain, sneakers ini terbungkus dalam lipatan busa midsole, namun dengan penempatan yang sedikit berbeda.

Di mana model sebelumnya menggunakan Zoom Air bag kaki penuh, Pegasus 37 menawarkan ketebalan dua kali di kaki depan. Tak hanya itu, penempatannya pun berbeda di sepatu pria dan wanita.

Penampakan Nike Pegasus 37

(Nike) Air Zoom Pegasus 37 menawarkan ketebalan dua kali di kaki depan.

Sepatu ini memiliki desain yang merupakan masukan dari para pelari, yaitu bagian tumit yang meruncing jauh dari tendon Achilles pemakainya. Akhirnya, tutup sol karet bermotif wafel yang tidak terlihat.

Nike Air Zoom Pegasus 37 akan dirilis di toko web Nike dalam ukuran pria dan wanita pada 30 April. Harganya 120 USD atau sekitar Rp 1,9 juta.

Tags:

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password