Sekuel Train to Busan “Peninsula” Segera Tayang Tahun Ini


Train to Busan, film zombie korea selatan ini mampu mendapatkan hati pecinta film horor thriller di Indonesia akhirnya mendapat titik terang.

Menurut distributor film NEW pada Jumat (28/2), sekuel Train to Busan yang berjudul Peninsula akan rilis pada bulan Agustus Tahun ini. Sayangnya, mereka tidak menyebut pasti tanggal berapa film ini akan mulai rilis di layar lebar.

Seperti yang dilansir dari Sportschosun. Film ini akan dibintangi oleh Kang Dong-won, Lee Jung-hyun,Lee Re, Kwon Hae Hyo, Kim Noh In, Kim Min Jae, dan Goo Kyo Hwan.

Menurut Yeon Sang-ho, sutradara film ini, mengatakan bahwa film Peninsula sendiri akan menceritakan bagaimana kehidupan atau situasi setelah insiden empat tahun yang lalu, atau tepatnya setelah insiden di film Train to Busan terjadi.



Sementara itu, Peninsula telah merilis dua poster. Yang menggambarkan situasi malam hari yang mencekam, dan terdapat banyak mayat zombie di antara reruntuhan bangunan. Terlihat bayangan sesosok laki-laki yang sedang membawa senjata api, yang membuat suasana di poster tersebut semakin mencekam.

Sedangkan di poster kedua, terlihat lebih terang. Karena menampilkan cahaya matahari pagi yang menerangi gerombolan zombie yang sednag berlari. Di poster kedua ini terlihat seorang lelaki dan perempuan membawa senjata api, yang sedang bersembunyi di balik sebuah bus.

Film Train to Busan dianggap sebagai film zombie yang paling sukses di Korea Selatan. Film ini berhasil menarik lebih dari 11 juta penonton bioskop di Korea. Gimana guys, udah gak sabar nonton film ini kan? tunggu tanggal rilisnya ya..



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password