Yah! Sekuel The Last of Us Ditunda Perilisannya


Buat kalian yang udah gak sabar buat mainin sekuelnya The Last of Us, kayaknya harus makin sabar deh. Game ini resmi ditunda perilisannya akibat dari permasalah logistik yang mereka hadapi.

Hal ini disampaikan oleh sang developer, Naughty Dog, melalui sosial medianya.

Selain mengumumkan penundaannya, mereka juga menyelipkan kabar baik loh. Kabarnya, mereka sudah mencapai bagian tengah untuk perbaikan bug yang ada di dalam gamenya. Jadi, kemungkinan besar The Last of Us akan punya sedikit bug bahkan bisa jadi “sempurna”.



Selain The Last of Us Part II, game Iron Man VR juga akan mangkir dari jadwal rilis awalnya. Kedua game ini belum dipastikan akan bisa dimainkan kapan. Awalnya, The Last of Us Part II dijadwalkan hadir pada tanggal 29 Mei 2020, sedangkan Iron Man VR pada tanggal 15 Mei 2020.

Sony juga memberitakannya melalui sosial media mereka, karena dua game tadi cuma tersedia di konsol PlayStation 4 aja nih guys.

Bisa jadi penundaan ini bukan hanya disebabkan oleh masalah logistik, tapi keraguan Sony untuk mengeluarkan game baru dikala pandemi virus Corona yang masih berlanjut. Semoga aja dengan delaynya kedua game ini, akan memberikan kualitas game yang lebih baik lagi, mengingat pihak developer semakin punya waktu banyak untuk menyempurnakan game-game tersebut.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password