Sederet Film Thriller Terbaik Jadi Obat Kangen Bioskop


Banyaknya penggemar film bergenre thriller sangat berpengaruh pada industri hiburan. Semakin banyak sutradara yang berlomba membuat film thriller terbaik.

Di tahun lalu saja tak terhitung berapa banyak film thriller yang dihadirkan. Sayangnya, tahun 2020 menjadi tahun paling terpuruk. Tak hanya bagi dunia perfilman, tetapi semua sektor.

Nah, kali ini Okeguys bakal bocorin ke kalian nih. Soal deretan film –film terbaik yang bisa jadi tontonan di rumah. Lumayan buat ngobatin kangen nonton di bioskop. Simak aja yuk!

Serenity

film thriller terbaik

https://www.rogerebert.com/



Dirilis pada 25 Januari 2019. Film ini memiliki pengaruh terhadap emosi penontonnya. Mengisahkan tentang Karen (Anne Hathaway) yang datang menemuai mantan suaminya (Matthew McConaughey).

Karen menemui mantan suaminya untuk meminta bantuan. Ia ingin mantannya menyelamatkan dia dan putranya dari suami barunya.

Suami Karen yang baru rupanya sangat kejam. Dengan iba, sang mantan akhirnya bersedia membantunya. Lalu bagaimana kelanjutannya? Yang belum nonton, buruan tonton deh!

Cold Pursuit

cold pursuit

https://ceknricek.com/

Film ini merupakan remake dari film Norwegia yang berjudul In Order of Disappearance. Diperankan oleh Liam Neeson, Laura Dern, dan Micheal Richardson.



Menceritakan tentang kehidupan Nelson Coxman. Ia adalah seorang pengemudi bajak salju di sebuah resort.

Namun, semenjak putranya meninggal akibat overdosis hidupnya berubah. Sang istri mengalami gangguan psikotik.

Perasaan frustasi juga menyelimuti Coxman. Hingga ia ingin melakukan bunuh diri. Pasalnya ia baru tahu jika putranya dibunuh oleh kartel narkoba.

Ia merasa harus membalas dendam atas kematian putranya. Setelah itu, apa yang terjadi ya?

Us

film us

https://semaranginside.com/



Dirilis pada 22 Maret 2019, film ini berhasil menarik perhatian penonton. Menjadi salah satu film thriller terbaik. Karya Jordan Peele ini diibaratkan seperti potongan puzzle.

Setiap adegannya sangat sulit ditebak. Kalian juga pastinya butuh waktu untuk memahami apa yang sebenarnya mengintai.

Mengisahkan tentang teror yang dihadapi keluarga Adelaide Wilson. Itu terjadi saat mereka liburan musim panas di Amerika Serikat.

Teror ini semakin menakutkan setelah kedatangan satu keluarga. Masalahnya, keluarga tersebut memiliki wajah yang sangat mirip dengan keluarga Adelaide.

Kisah selanjutnya tonton sendiri deh guys! Kalian ngga bakal terkesima sepanjang menonton film ini.

Luce

film luce

https://variety.com/

Diperankan oleh bintang-bintang besar seperti Kelvin Harrison Jr. Dan Octavia Spencer. Film ini memiliki durasi 1 jam 50 menit.

Karya Julius Onah ini dibuat berdasarkan drama J.C.Lee. Mereka berdua kolaborasi dalam membuat naskah.

Luce Edgar adalah seorang pelajar berprestasi. Ia adalah murid di sekolah menengah di pinggiran kota.

Suatu hari Guru Harriet Wilson (Octavia Spencer) memberi tugas pada muridnya. Mereka diminta menulis esai tentang tokoh sejarah.

Luce memilih Frantz Fanon. Dia adalah filsuf yang mengatakan bahwa kekerasan diperlukan untuk melawan kolonialisme.

Namun, masalah justru datang pada Luce Edgar. Apa yang terjadi selanjutnya?

Daripada makin penasaran mending langsung nonton satu-satu deh. Itu tadi hanya beberapa film thriller terbaik buat mengobati rasa rindumu.

Untuk daftar film keren lainnya bisa ikutin kita terus, guys!

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password