Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2, Tayang 27 Februari 2020


Setelah sukses dengan Film pertamanya, Sebelum Iblis Menjemput pada bulan Agustus 2018 lalu, kini sang sutradara Timo Tjahjanto bakal menghadirkan seri kedua dari film tersebut, Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2. dan dijadwalkan akan tayang pada 27 Februari 2020 nanti.

Masih melanjutkan cerita dari film seri pertamanya, menceritakan sosok Alfie yang diperankan oleh Chelsea Islan dan sang adik Nara (Hadijah Shahab) melawan teror iblis. Film ini bercerita setelah kejadian dua tahun lalu, dimana mereka berhasil meoloskan diri dari kejaran iblis, dan melanjutkan hiudpnya. Namun perasaan bersalah dan penglihatan-penglihatan yang tak wajar terus menghantui mereka.

Mimpi terburuk Alfie dan adiknya memasuki babak baru, kehidupan mereka semakin terancam oleh gangguan dari sosok kegelapan yang begitu haus akan jiwa, bangkit alam lain dan mengincar nyawa mereka.



Dalam film ini teror dari sang iblis tidak hanya berpusat pada Alfie dan adiknya, melainkan kepada semua pemain. Banyak adegan ekstrim yang dilakukan para pemain yang membuat pengalaman menonton jadi lebih menegangkan dan membuat jantung berdegub kencang.

Sang sutradara Timo Tjahjanto berujar akan menghadirkan jalan cerita yang lebih menarik, lebih seram dan mencekam, dibanding film sebelumnya.

Selain Chelsea Islan film ini juga dibintangi oleh Shaarefa Daanish, Lutesha, Baskara Mahendra (Budi), Widika Sidmore (Gadis), dan Aurelie Moeremans (Dewi).

Nah, bagi yang udah nonton seri pertamanya, jangan lupa tonton seri keduan nya ini ya, rencananya Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2 dijadwalkan akan tayang di bioskop mulai tanggal 27 Februari 2020.



Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password