Samsung Rilis Galaxy Buds Live Mystic Blue Edisi Khusus, Limited Edition!


Dalam rangka merayakan hari jadi ke-51 tahun, Samsung Electronic merilis produk terbarunya yaitu Galaxy Buds Live edisi khusus dalam jumlah terbatas (limited edition) dengan warna Mystic Blue.

Product Marketing Manager Samsung Mobile, Leo Hendarto Marathon, mengatakan warna baru Mystic Blue tersebut dipilih untuk mendukung penampilan stylish dan pengalaman audio yang baik bagi para pengguna.

“Selama 51 tahun, Samsung senantiasa percaya bahwa teknologi diciptakan untuk mempermudah pengguna dalam menjalankan keseharian mereka. Berdasarkan filosofi itu, Samsung selalu berpegang pada kebutuhan dan masukan konsumen di seluruh dunia,” katanya dalam keterangan resmi, Selasa (3/11/2020).

Galaxy Buds Live Samsung



Earphone TWS ‘Galaxy Buds Live’ sendiri didesain ‘open type’ yang membuat pengguna nyaman selama memakainya dalam jangka waktu panjang. Itu karena adanya sirkulasi udara di lubang telinga.

Keunggulan lainnya, Galaxy Buds Live edisi terbatas ini juga disertakan fitur Active Noise Cancellation yang berguna meminimalisir suara dari lingkungan sekitar, seperti suara motor atau hujan.

Karena dirilis dalam momen spesial ulang tahun Samsung ke-51, Galaxy Buds Live hanya tersedia eksklusif di toko online resmi Samsung.com. Harganya Rp2.599.000.

Galaxy Buds Live edisi khusus

Khusus pembelian dari awal November sampai tanggal 10 November 2020 akan mendapatkan cashback Rp400.000, jika disertai pembelian smartphone atau tablet tertentu dari Samsung.



Gimana nih, Goodguys? Kamu tertarik membeli?

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password