Samsung Luncurkan Galaxy Note20 dan Note20 Ultra


Samsung Indonesia resmi merilis Galaxy Note20 Series melalui peluncuran secara virtual, Selasa (18/8/2020).

Satu hari setelah diumumkan secara global, Samsung langsung memberikan penawaran Pre Order Galaxy Note20 dan Note20 Ultra sejak tanggal 6 hingga 19 Agustus 2020.

Galaxy Note20 dan Note20 Ultra resmi dijual di toko retail offline maupun online di Indonesia mulai tanggal 21 Agustus 2020.

Performa Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra

Dua varian HP Samsung terbaru ini disebut memiliki efisiensi kinerja yang maksimal. Sehingga dua smartphone ini memberikan penggunanya lebih efisien dalam bekerja.

Para pengguna juga bisa menikmati keseruan permainan dan tetap menjaga kehidupan sosial cukup dengan satu perangkat saja.

“Seri Galaxy Note20 kami pilihan sempurna pendukung aktivitas harian Anda,” ujar Jaehoon Kwon, President of Samsung Electronics Indonesia.

“Smartphone yang akan memberikan power to work dengan kecepatan dan produktifitas penuh saat berada di rumah dan di kantor. Sekaligus memberi power to play, dengan kemampuan menghasilkan foto dan video kreatif sekelas profesional serta performa terdepan saat bermain game,” tambahnya.

Lalu seperti apa sih spesifikasi Samsung Galaxy Note20 dan Note20 Ultra? Berikut ulasannya.

Layar Lebih Lebar

Galaxy Note20 Series menghadirkan inovasi baru di bagian layar.

Galaxy Note20 Ultra sebagai varian tertinggi di seri ini, mengusung layar berukuran 6,9 inci dengan kualitas WQHD+.

Layar ini memberikan kualitas gambar terdepan dan menciptakan pengalaman menonton yang lebih baik.

Layar Galaxy Note20 Ultra menggunakan Dynamic AMOLED 2X ,yang menjadikannya ponsel dengan layar paling jelas dan terang, karena mampu menghadirkan tingkat kecerahan pada 1.500 nits.

Sementara Galaxy Note 20 memiliki layar yang lebih kecil, yakni 6,7 inci.

“Kedua seri sudah dilengkapi dengan layar yang dapat memberikan pengalaman menonton sinematik,” ujar Bernard Ang, Vice President of IT and Mobile Samsung Electronic Indonesia.

Dapur Pacu Samsung Galaxy Note20

RAM 8GB LPDDR5 Samsung Galaxy Note dan Note 20 Ultra


Galaxy Note20 Series dibekali dengan prosesor Exynos 990. Prosesor ini mampu mendukung perekaman video 8K pada 24fps dan mengeditnya dengan efek bokeh.

Prosesor gahar Exynos 990 pun ditunjang RAM LPDDR5, yang mampu menciptakan performa tertinggi pada sebuah smartphone, dengan pin speed hingga 6.400 Mbps dan transfer data mencapai 51,2 Gbps.

Salah satu kemampuan gahar dari RAM ini adalah menciptakan pengalaman bermain game tanpa lag, serta efisiensi daya hingga 20% dibandingkan dengan RAM seri LPDDR4X.

Kamera Kelas Profesional

Kedua HP Samsung Galaxy Note20 Series ini dibekali kamera belakang yang terdiri dari 12MP Ultra Wide Camera, 108MP Wide-angle Camera, 12MP Telephoto Camera, dan Laser AF Sensor.

Sedangkan Galaxy Note20 mengusung tiga lensa di bagian belakang. Masing-masing meliputi 12MP Ultra Wide Camera, 12MP Wide-angle Camera, dan 64MP Telephoto Camera.

Dua smartphone ini juga dilengkapi dengan Pro Video Mode, yang memudahkan pengguna membuat konten video seperti profesional, berkat adanya fitur Adjustable Zoom, Multisources Audio Microphone, pilihan rekaman resolusi hingga 8K, dan 120 fps.

Warna yang Elegan

Samsung Galaxy Note 20 Series berfokus pada kenyamanan, kemewahan yang elegan dengan sentuhan warna netral dan lembut.

Warna mystic bronze memberikan tampilan mewah dengan tambahan warna ungu sebagai pelengkap kesan sophisticated dan abadi.

Selain mystic bronze, Galaxy Note20 Ultra juga memiliki varian warna mystic black dan mystic white.
Sedangkan Galaxy Note20 dilengkapi varian warna mystic green dan mystic grey.

Tags:

SEO Manager | OKEGUYS
Tech enthusiast who are also interested in movie and music.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password