Samsung Galaxy M21s Dirilis, Kamera 32 MP dan Baterai 6.000 mAh


Ponsel terbaru keluaran Samsung, Galaxy M21s, resmi diluncurkan. Smartphone kelas menengah ini merupakan penerus dari Samsung Galaxy M21 dengan keunggulan kamera depan 32 MP dan baterai besar 6.000 mAh.

Samsung Galaxy M21s hadir dengan layar Super AMOLED 6,4 inchi beresolusi Full HD Plus (1080 x 2340 piksel) dan dibekali fitur fast charging 15W.

Kemudian, ada pula fitur perekaman 4K di kamera depan yang cocok sekali bagi pengguna yang hobi nge-vlog. Lalu ada juga fitur slow motion, AR doodling, dan AR emoji.

Selain unggul karena kamera selfie 32 MP, Samsung Galaxy M21s juga memiliki tiga kamera belakang dengan komposisi terdiri dari kamera utama 64 MP, kamera ultra-wide 8 MP, dan depth 5 MP.



Samsung Galaxy M21s design

Mengutip laman GSM Arena, smartphone baru Samsung ini ditenagai dapur pacu Exynos 9611 dengan RAM 4 GB serta memori internal 64 GB. Tersedia slot microSD (up to 1 TB) untuk menambahkan memori eksternal.

Tak ketinggalan, ada pula sensor sidik jari yang ditempatkan di bagian belakang bodi, jack audio 3,5 mm, dual 4G VoLTE, Wi-Fi 802.11 ac, Bluetooth 5.0, dan port USB type C.

Adapun varian warna Samsung Galaxy M21s yang tersedia yaitu hitam dan biru. Untuk harganya sendiri, ponsel yang memulai debut pertama di Brasil ini dibanderol sebesar 1.529 real Brasil atau sekitar Rp4 jutaan.

Namun, bagi kamu yang tertarik membeli, nampaknya harus bersabar dulu ya, Goodguys. Karena masih belum diketahui mengenai ketersediaan smartphone ini secara global, termasuk di Indonesia.



Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password