Samsung Galaxy M11 Ponsel Sejutaan Terbaik dari Samsung?


Samsung Galaxy M11  siap unjuk gigi dengan tampilan mewah yang bikin pengguna betah.

Samsung Galaxy M Series memang menjadi produk milik Samsung yang dibanderol dengan harga terjangkau tapi tetap berkelas.

Nah, kali ini Okeguys akan mengulas apa saja sih keunggulan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M11 ini? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Samsung Galaxy M11

Mengincar kalangan entry level, tentu membuat banyak sekali kelebihan dan juga kekurangan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy M11. Mulai dari segi tampilan, kamera, hingga dapur pacu tentu ada banyak perbedaan dengan produk milik Samsung yang lain.



Infinity-O Display Bikin Desain Makin Keren

Samsung Galaxy M11

Perubahan paling mencolok menurut Okeguys terdapat dari segi desain tampilan dimana kini Galaxy M11 menggunakan konsep Infinity-O Display dengan lubang punch hole untuk kamera yang berada di sisi kiri atas.

Dengan ukuran layar 6,4 inci tentu siap memanjakan pengguna dengan berbagai konten di dalamnya. Mulai dari sekedar berselancar di dunia maya, bermain game, hingga streaming film terbaru.

Kapasitas Baterai 5.000 mAh dan Fast Charging 15W

kelebihan Samsung Galaxy M11

Kelebihan Samsung Galaxy M11 terdapat pada sektor baterai di mana ponsel ini dibekali dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh.



Terlebih, HP Android terbaru ini juga telah dilengkapi dengan charger bawaan dengan dukungan fast charging 15W melalui port USB Type-C.

Kamu nggak perlu menunggu lama hanya untuk mengisi ulang baterai.

Teknologi Triple Camera dengan Fungsi UltrawideSamsung Galaxy M11

Hal yang nggak boleh kamu lewatkan adalah dari segi kamera. Di mana kamera pada Samsung Galaxy M11 ini mengalami banyak peningkatan dan sudah dilengkapi dengan triple camera, lho.

Untuk fungsi lensa ultrawide-nya pun punya sudut pandang hingga 115 derajat yang mampu menangkap objek secara lebih luas, misalnya ketika kamu ingin mengambil foto landscape pemandangan.

Sementara untuk selfie, HP murah Samsung ini dilengkapi dengan kamera depan 8MP (f/2.0) dengan hasil foto yang ciamik. Tentu kamera depan juga sudah mendukung pengambilan foto dengan sudut lebar.



Update Android 10.0 dengan One UI 2.0spesifikasi Samsung Galaxy M11

Sebagaimana banyak HP Samsung terbaru saat ini, kali ini Samsung membekali ponsel miliknya dengan update sistem operasi Android 10.0 dengan segala keunggulannya.

Kamu pun juga sudah bisa merasakan kemudahan antarmuka (user interface) One UI 2.0 yang tergolong ringan dan minim iklan dibanding para kompetitornya.

Dapur Pacu Standart Samsung

Seperti ponsel milik Samsung lainnya, di mana ia selalu memberikan bekal yang “nanggung” Spesifikasi Samsung Galaxy M11 seperti di atas tampaknya memang menyasar pasar kelas entry-level di mana dibekali dengan paduan RAM dan internal 3GB+32GB.

Ponsel ini juga dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450 yang menurut sebagian kalangan tergolong jadul karena dirilis pada 2017 lalu.

Harga Samsung Galaxy M11 Terbaru

Ponsel ini resmi dirilis di Tanah Air pada Mei 2020 dan dibanderol Rp1,8 jutaan selama masa flash sale mulai 26-31 Mei 2020. Harga normalnya sendiri dipatok Rp2 jutaan saja.

Jadi, itu tadi ponsel terbaru milik Samsung, kamu tertarik buat beli nggak nih?

Full-time writer | OKEGUYS Just keep swimming - Finding Nemo, 2003.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password