Sam Raimi Jadi Sutradara untuk Sekuel Doctor Strange


Tampaknya Sam Raimi benar-benar jadi sutradara untuk film kedua Doctor Strange. Negosiasi antara sang sutradara dengan pihak Disney memang sudah dilakukan sejak Februari lalu.

Posisi sutradara film tersebut pada awalnya dipegang oleh Scott Derrickson yang juga membuat film pertamanya. Namun, karena perbedaan ide kreatif, Scott akhirnya cabut dari posisi ini.

Melalui wawancaranya dengan Comingsoon.net, Sam mengungkapkan kesukaannya terhadap karakter Doctor Strange.

“Saya menyukai Doctor Strange ketika kecil, namun ia selalu berada setelah Spider-Man dan Batman untukku, ia tentunya berada di peringkat kelima untuk karakter komik terbaik saya”.

Kemudian ia menambahkan,



“Dia (Doctor Strange) sangatlah orisinil, tapi ketika kami memasukkan momen tentang dirinya di film Spider-Man 2, saya tidak berfikir kalau saya akan membuat film Doctor Strange kedepannya, jadi ini merupakan hal yang sangat lucu untuk saya karena dia (Doctor Strange) secara kebetulan ada di dalam film tadi (Spider-Man 2). Saya harus mengatakan, saya berharap kita memiliki pandangan ke depan untuk mengetahui bahwa saya akan terlibat dalam proyek ini.”

Nah, bisa disimpulkan melalui wawancaranya, kalau Sam bakalan megang posisi sutradara film Doctor Strange: Multiverse of Madness. Untuk castnya, Benedict Cumberbatch akan kembali memerankan sang “Sorcerer Supreme”, Elizabeth Olsen juga bakal nongol nih film ini dan berperan sebagai Wanda/Scarlett Witch. Katanya, film ini juga akan nyambung ke serial Disney+, WandaVision.

Apabila sesuai dengan rencana, proses pengambilan filmnya akan dimulai pada bulan depan. Sekuel film dari Doctor Strange ini, direncanakan untuk tayang di bioskop pada 5 November 2021.

Doctor Strange Pernah Disebut di Film Spider-man 2

Sang sutradara memang pernah menyelipkan referensi untuk Doctor Strange di film Spider-Man 2. Tepatnya, di salah satu scene ketika Jonah Jameson memikirkan nama yang pas untuk menyebut Doctor Octopus (lawan Spiderman) bersama salah satu pegawainya, Hoffman. Hoffman sempat menyebutkan nama Doctor Strange, namun Jonah memutuskan tidak memakainya karena sudah ada yang menggunakannya.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password