Sam Raimi akan Jadi Sutradara Baru Doctor Strange 2


Lanjutan Phase baru Marvel akan segera dimulai, salah satu film yang masuk ke dalam Phase tersebut adalah Doctor Strange in the Multiverse of Darkness yang tokoh utamanya bakal kembali diperankan oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange.

Dilansir dari Variety, Sam Raimi, disebut bakal jadi sutradara baru Doctor Strange in the Multiverse of Darkness. Raimi kemungkinan akan menggantikan sutradara Scott Derrickson yang telah keluar bulan lalu.

Wah, keluar gara-gara apa ya?

Alasan Scott keluar dari posisi sutradara dikarenakan perbedaan kreatif, akan tetapi ia akan tetap terlibat sebagai Executive Producer untuk proyek film Marvel ini. Sam Raimi sendiri sedang dalam tahap negosiasi dengan pihak Marvel.



Sam Raimi

(Discussing Films) – Sam Raimi jadi salah satu kandidat sutradara Doctor Strange 2.

Udah pada tau belum siapa Sam Raimi?

Sam Raimi adalah sutradara dari Trilogi awal Spider-man yang diperankan oleh Tobey Maguire, kemudian sempat menyutradarai salah satu film Disney yaitu Oz the Great and Powerful pada tahun 2013. Ia juga pernah menjadi sutradara film bergenre horror The Evil Dead dan sequelnya.

Marvel Harus Bergegas

Dikarenakan proses produksi film yang dijadwalkan bulan Mei tahun ini, Marvel harus bergegas untuk memastikan Sam Raimi duduk diposisi sutradara agar jadwal pembuatan film tidak diundur. Film Doctor Strange in the Multiverse of Darkness dijadwalkan akan tayang 7 Mei 2021.

Kabarnya film ini juga bakalan berkaitan dengan serial Disney+ yang akan tayang Desember tahun ini, WandaVision. Karena Wanda/Scarlett Witch yang diperankan oleh Elisabeth Olsson akan tampil di film ini juga.



 

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password