Wah! Salah Satu Karakter GTA VI Berhasil Terungkap!


Setelah beberapa waktu lalu berhembus rumor soal tanggal perilisan game GTA (Grand Theft Auto) VI, sekarang giliran salah satu aktor yang bakal muncul dalam game tersebut berhasil terungkap.

Jorge Consejo, jadi pemeran karakter pertama GTA VI yang bocor ke publik. Aktor asal Meksiko ini mencantumkan nama game tersebut ke dalam resumenya.

Dalam resume terbaru sang aktor, yang diambil dari situs resminya. Tertera judul Grand Theft Auto VI dengan kolom setelahnya yang kemungkinan menunjukkan peran karakternya, yaitu “The Mexican”. Disamping itu, juga ada keterangan “RockStar Games” disebelahnya, yang menunjukkan nama developer dari seri GTA.



Yang bikin hal ini semakin pasti, disebutkan tahun dari pembuatan game tersebut, yakni 2018. Hmm, kalau dipikir-pikir pengembangan gamenya sudah hampir tahap akhir ya.

Consejo sendiri engga mau menambahkan lebih lanjut soal bocoran lain tentang game GTA VI. Ia memberikan cuitan lewat Twitternya ” “Teman-teman terkasih, Sementara saya membaca setiap pesan dari kalian, ketahuilah bahwa karena ketentuan kontrak, terkadang saya tidak dapat mengomentari proyek-proyek tertentu. Tolong jangan merasa terabaikan. Saya mengapresiasi dan menghargai kalian semua”.

Rumor GTA VI

Menurut beberapa rumor yang berhembus, GTA VI diprediksi akan mengambil latar era akhir 80-an atau awal 90-an. Yah, bisa dibilang mirip Vice city atau Liberty city.

Untuk tanggal rilisnya, diprediksi bakalan hadir pada tahun 2021 di konsol next-gen seperti Xbox Series X dan PlayStation 5.



Well, ini semua baru sekedar rumor. Kita tunggu aja info resminya dari Rockstar Games. Yang pasti, beberapa bocoran ini bisa memberikan gambaran seperti apasih GTA VI nanti. Apa bakal lebih seru dari GTA V?

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password