Saints Row: The Third Dibuat Versi Remakenya Guys!


Lagi-lagi, akan ada game remaster yang hadir di konsol PlayStation 4. Setelah, Resident Evil, Final Fantasy dan beberapa game besar lain yang sukses di masa lalu dibuat versi remasternya, sekarang giliran salah satu seri dari game Saints Row yang dibuat kembali.

Kali ini yang diremake adalah Saints Row: The Third, game ini merupakan seri ketiga dari Saints Row. Versi originalnya udah keluar sejak tahun 2011 di beberapa konsol. Dan, pada 2019 game ini mampir ke Nintendo Switch.

Dalam trailernya, game tersebut dipastikan akan mendapatkan peningkatan grafis, VFX, serta menawarkan lebih dari 30 DLC untuk gamenya. Wuih, bakalan keren banget nih guys!



Karena game ini merupakan remaster, dipastikan versi ini cuma mampir ke konsol-konsol terkini aja. Untuk pemain di PC tetap bisa menikmati game ini, namun harus mendownloadnya melalui Epic Games Store. 

Hal ini dikarenakan Volition yang menjadi developer, telah bekerja sama dengan Epic Games untuk merilisnya via toko game Epic Games Store. Jadi, nanti gamenya gaada di Steam ya guys!

Konsol yang kebagian game ini yaitu, Xbox One, PS4 dan PC. Gamenya sendiri dijadwalkan buat dirilis pas tanggal 22 Mei 2020.

Untuk harganya, game ini bakal dipatok dengan harga $34,99 atau dalam rupiah sekitar 500 ribuan.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password