Saint Barkley Cup 80’s Black Gum, Sepatu Sporty yang Retro Abis


Review Saint Barkley Cup 80’s Black Gum – OKEGUYS punya rekomendasi sepatu gaya retro buat kamu yang hobi futsal. Plusnya, sepatu ini tetap kece dipakai untuk hangout. 

Masih ingat dong desain sepatu bola dan futsal jaman dulu kayak apa? Nah, Saint Barkley punya koleksi Cup 80’s Black Gum yang sporty dan casual abis. 

Secara sekilas, sepatu Cup 80’s ini mengingatkan kita pada Adidas continental 80’s. Atau nama koleksinya juga kebetulan sama? Kuy kita lanjut bahas.

SEPATU RETRO YANG TIMELESS



Pada website dan sosial media, produsen memang tidak menjelaskan sepatu Cup 80’s Black Gum ini cocok untuk olahraga atau nggak.

Tapi yang jelas, desain sepatu ini emang terlihat proper banget untuk sepak bola atau futsal versi ringan.

Desainnya yang retro dengan tampilan cool warna hitam membuat sepatu ini bakalan nggak ketinggalan zaman alias timeless.

Kalau kamu punya sepatu ini atau tertarik beli, cocok banget dipake buat sehari-hari. Paling pas banget dipaduin dengan celana potongan lurus berbahan kanvas atau cargo pants. 

Menurut OKEGUYS, hindari menggunakan celana skinny jeans jika pakai sepatu Saint Barkley Cup 80’s Black Gum ini yak.



MATERIAL CUP 80’S BLACK GUM

Sepatu retro ini tampil dengan material PC synthetic leather dengan warna hitam bagian upper. Sayangnya, karena bagian upper terlihat kilap sehingga cukup kelihatan sepatu ini menggunakan kulit imitasi.

Tetapi dengan outsole dan midsole berwarna cokelat yang memang kostum, membuat sepatu ini jadi terasa spesial. 

Juga pada bagian lidah, logo brand bertuliskan Saint Barkley menggunakan sablon berwarna emas yang menambah kemewahan. Harga sepatu ini dijual Rp450 ribu dan ready stock, guys.

Jika dilihat katalog Saint Barkley, produk satu ini masih ready stock! Ada juga versi warna putihnya. Kuy takis, mumpung masih ada.



 

Tags:

Freelance Writer at OKEGUYS.COM

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password