Keren Nih! Saint Barkley Broxburn Classic Black


Saint Barkley sempat ramai menjadi perbincangan, saat unjuk gigi di acara Jakarta Sneakers Day. Produk mereka, Coatbridge Dark Green ditebus oleh sang presiden kala itu.

Bukan cuma produk itu aja yang banyak jadi sorotan, beberapa “barang” lainnya yang dilahirkan oleh Saint Barkley juga banyak peminatnya. Kini, kita akan bahas salah satu sepatu keluaran Saint Barkley, yaitu Broxburn Classic Black.

Keren Nih! Saint Barkley Broxburn Classic Black

(saintbarkley) – Tampak atas Broxburn Classic Black.

Untuk materialnya, sepatu ini menggunakan bahan suede hitam dengan toe cap berwarna putih, yang dilengkapi dengan laces hitam. Ohiya, kalian bisa dapetin extra laces lho berwarna putih.



Bagian bawah sepatunya terdapat pattern menyerupai pesawat kertas yang menjadi logo dari merk sepatu ini. Jadi, kalo menapak di pasir atau tanah mungkin akan meninggalkan tanda logonya di tempat tersebut, lucu juga ya?

Keren Nih! Saint Barkley Broxburn Classic Black

(saintbarkley) – Bagian bawah sol yang memiliki pattern berupa logo Saint Barkley.

Bentuknya cocok banget buat kalian yang demen main skate, apalagi sepatu ini termasuk vulcanized. Pastinya, enak banget dong buat manuver dengan papan skateboard kalian.

Sepatu berbahan Suede tentu akan sangat nyaman untuk digunakan. Kelebihan lainnya adalah bahan suede tahan lama dan tidak mudah rusak. Bahan ini juga “katanya” anti terbakar, itulah yang membedakannya dengan beberapa jenis bahan lainnya.

Untuk mendapatkan sepatu ini, kalian bisa membelinya lewat situs resmi Saint Barkley. Soal harganya, Broxburn Classic Black dipatok dengan harga Rp. 412.000. Cuss beli guys!



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password