Ryan Reynolds Bakal Bintangi Live Action Dragon’s Lair di Netflix


Dragon’s Lair – Film yang diadaptasi dari sebuah game arcade dengan judul yang sama. Dragon’s Lair, nah bagi kalian generasi 80’an mungkin sudah sangat familiar dengan game yang satu ini.

Game bergenre adventure ini, dirilis pertama kali pada tahun 1983 dimana game ini sangat populer kala itu. Dragon’s Lair menceritakan petualangan seorang ksatria bernama Dirk the Daring, kebanyakan tokoh utama dalam game bergenre adventure ini adalah seorang ksatria yang gagah berani, tapi tidak demikian dengan game ini.

Dragon’s Lair sangat berbeda dari kebanyakan game adventure lainnya, ya. Tokoh utamanya diceritakan sebagai seorang yang pengecut alias nggak punya keberanian.



Film ini akan dibintangi oleh Ryan Reynolds, Ya. Bintang Deadpool ini akan memerankan Dirk seorang ksatria pengecut. Selain menjadi aktor dia juga sebagai produser di film ini, ditemani oleh Roy Lee (Vertigo Entertainment) dan Trevor Engelson (Underground Entertainment), mereka akan bekerja sama dalam pembuatan film ini. Namun sayangnya belum ada info terkait tentang jadwal perilisan film ini.

Di sisi lain, Ryan Reynolds pernah bekerja sama dengan Netflix dalam film 6 Underground. Nah, jadi film Dragon’s Lair ini akan menandakan kerjasama yang kedua antara Netflix dengan Ryan Reynolds. Sebagai tambahan saat ini ryan reynolds juga akan membintangi film The Hitman’s Wife’s Bodyguard untuk rumah produksi Lionsgate, bersama Samuel L. Jackson dan Salma Hayek.

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password