Rossi dan Marquez Sudah Balapan MotoGP Lagi Guys!


Balapan MotoGP 2020 belum juga dimulai. Hal ini tak lepas dari pandemi global virus corona yang belum juga usai.

Meski demikian, hal itu tak menghalangi Dorna Sports selaku penyelenggara, untuk mengobati rasa rindu fans melihat pembalap andalannya balapan.

Tak bisa menggelar balapan di dunia nyata, Dorna akhirnya berinisiatif untuk melakukan balapan lewat virtual. Mereka mengusung tagline Stay At Home GP.

Sudah dua balapan virtual MotoGP yang digelar. Namun, tiap balapan hanya diikuti 10 rider saja. Meski demikian, itu tak mengurangi keseruan dan juga persaingan panas di setiap balapan.

Balapan Virtual MotoGP 2020

(MotoGP) Meski tak digelar di lintasan nyata, balapan MotoGP lewat virtual ternyata tak kalah serunya.

Pada balapan virtual perdana yang digelar 30 Maret 2020, 10 pembalap adu kecepatan di Sirkuit Mugello, Italia. Di antaranya Marc Marquez, Fabio Quartararo, Alex Rins, dan Maverick Vinales. Saat itu, Alex Marquez yang jadi pemenang.

Nah pada balapan kedua, Minggu (12/4/2020), ada 10 pembalap bersaing di Sirkuit Red Bul Ring, Austria. Kali ini ada beberapa wajah baru, termasuk Valentino Rossi.

Namun, Rossi tak mampu berbuat banyak. Justru Francesco Bagnaia yang keluar sebagai juara. Sedangkan Rossi harus puas di posisi ketujuh.

Penasaran bagaimana serunya balapan? Nonton aja di situs resmi MotoGP.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password