Rosario Dawson Ikutan Main di Season Terbaru The Mandalorian


Proses syuting season kedua dari serial The Mandalorian emang udah selesai nih, meskipun belum ada trailer terbaru untuk serialnya. Ternyata, ada bocoran soal salah satu karakter baru yang hadir di serial ini, yaitu Ahsoka Tano.

Hal ini akhirnya terealisasikan, setelah sekian lama para fans menunggu kehadiran karakter ini di versi live-actionnya.

Menurut laporan dari SlashFilm, Ahsoka Tano bakal diperankan oleh Rosario Dawson. Suatu mimpi yang akhirnya menjadi kenyataan, karena dulu banyak penggemar Star Wars yang ingin Rosario berperan sebagai Ahsoka Tano.

Tiga tahun lalu, seorang penggemar Star Wars menanyakan apakah Rosario ingin tampil di film Star Wars untuk menjadi Ahsoka Tano. Dan, Rosario menjawabnya:



Kemudian, tweet balasan ini menjadi viral. Ia juga menyampaikan keinginannya untuk memerankan Ahsoka dalam wawancaranya di acara Good Morning America.

Rosario Dawson pernah tampil di sejumlah film top seperti Men in Black II (2002), Eagle Eye (2008), Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief (2010) dan Zombieland: Double Tap (2019). Selain itu, dia juga sering menjadi pengisi suara di film animasi.

Siapa Ahsoka Tano?

(Empire) – Ashoka Tano.



Bagi kalian yang udah nonton serial dan film Star Wars: Clone Wars pasti gak asing deh sama karakter ini. Dia merupakan murid dari Anakin Skywalker. Clone Wars sendiri adalah serial animasi, dan pengisi suara dari Ahsoka Tano diisi oleh Ashley Eckstein.

Ahsoka sendiri dibuat oleh George Lucas sang penemu Star Wars, bersama dengan Dave Filoni yang merupakan produser, penulis, dan sutradara The Mandalorian.

Sebelumnya, Ahsoka pernah muncul sebagai salah satu jedi yang memberikan bisikan kepada Rey saat bertarung dengan Palpatine di film Star Wars: The Rise of Skywalker. Namun, hanya tampil sebagai suara.

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password