Riot Mengalami Bug Aneh, Update Patch 1.11 Valorant Riot Games


OKEGUYS – Pada saat ini sudah banyak pemain yang menunggu update patch 1.11 pada game Valorant, yang menghadirkan map Icebox dan Agent Skye.

Update patch 1.11 ini sudah dihadirkan terlebih dahulu dalam beberapa Region seperti, Brasil, Amerika Latin, dan Amerika Utara, sayangnya updatean tersebut malah mengalami kerusakaan atau bug yang membuat para pemain jadi merasa terganggu oleh hal tersebut.

Setelah diketahui banyak dari pemain yang mengalami bug, seperti saat mereka sedang bermain dan tiba-tiba tampil glitch dari agent saat bergerak kearah tertentu.

Hal tersebut pastinya sangat menggangu permainan, apalagi saat para pemain sedang melakukan deff atau attack.



Pada akhirnya Riot Games pun memutuskan untuk menarik kembalik update patch 1.11 tersebut, dan menunda perilisan update patch 1.11 tersbut dari Regoin lain yang memang belum kedapatan update tersebut.

Timnya pun terus mencari kesalahan dari update tersebut, dan akan menginformasikan lebih lengkap nantinya tentang perbaikan itu.

Riot Games

1.11 telah menjadi mimpi buruk

Dalam 30 menit, kami akan memutar kembali patch untuk Amerika Utara, Brasil, dan LATAM (satu per satu). Kami juga menunda semua wilayah lain sampai kami mendapatkan perbaikan. Kami tahu kami telah mengatakan ini setiap tambalan, tetapi terima kasih telah bertahan.

Namun sayangnya tim dari Riot Games tidak memberi tahun kapan dan tanggal berapa perbaikan itu akan selesai, tetapi kalian tidak perlu khawatir karna pihak Riot Games pasti akan memberikan yang terbaik untuk kalian.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password