Rilis iPhone 12 Kemungkinan Diundur


Apple belum lama ini merilis iPhone SE generasi kedua. Tak lama lagi, iPhone 12 yang ditunggu-tunggu juga bakal launching.

Beredar rumor, iPhone terbaru ini rilis pada September atau Oktober mendatang. Namun, kabar baru mengatakan hal yang berbeda.

Menurut laporan dari Wall Street Journal, Apple bakal mengundur jadwal perilisan produk-produk baru mereka. Penyebabnya udah bisa ditebak, pandemi global virus corona.

Pandemi yang menimbulkan masalah manufaktur di Asia. Selain itu, juga membuat permintaan konsumen global melemah.

Informasi iPhone 12

(PhoneArena.Com) Rilis iPhone 12 bisa saja diundur karena pandemi virus corona.

Wall Street Journal menyakini, rilis iPhone 12 tak akan terjadi hingga November, sama seperti waktu perkenalan iPhone X.

Seperti diketahui, Apple akan mengeluarkan empat iPhone baru. Ada yang memiliki layar 5,4 inci, ada layar 6,1 inci dan model layar 6,7 inci.

Belum diketahui apakah produksi dan rencana rilis keempat produk tersebut terpengaruh dengan kondisi saat ini. Namun, beberapa analis menyakini Apple akan mengundurkan jadwal perilisan semua iPhone terbaru mereka.

Penasaran dengan spesifikasi dan desain iPhone 12? OKEGUYS sebelumnya sudah memberikan bocoran informasi produk baru Apple tersebut.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password