Review Toy Story 4, Film Animasi Paling Bikin Baper


Ada banyak film animasi yang dirilis di bioskop. Salah satunya Toy Story. Film ini merupakan franchise produksi Disney dan Pixar.

Toy Story pertama kali dirilis pada tahun 1995. Mengisahkan tentang mainan yang bisa hidup. Mereka bertualang, bertengkar, bersahabat, hingga jatuh cinta.

Masing-masing ceritanya berkesinambungan. Sampai akhirnya dirilis Toy Story 4 yang mendapat tanggapan positif dari para pecinta film.

Toy Story 4 pun berkaitan dengan film sebelumnya. Dimana akhir film Toy Story 3 mengisahkan bahwa semua mainan milik Andy kini menjadi milik Bonnie.

Nah, dalam cerita selanjutnya Bonnie sudah memasuki sekolah TK. Namun Bonnie masih merasa ketakutan untuk bersosialisasi. Sampai akhirnya Woody menyelinap ke dalam tas Bonnie untuk ikut ke sekolah.

Bonnie mendapat tugas prakarya dari sekolahnya. Berkat Woody, Bonnie pun berhasil melalui harinya di sekolah. Bonnie membuat mainan baru dari sendok dan memberinya nama Forky.

Kisah Baru Dimulai

film animasi

https://www.tek.id/

Saat di perjalanan pulang, Woody menyadari kalau Forky juga hidup sama sepertinya. Woody pun memperkenalkan Forky kepada teman-teman lainnya.

Namun, layaknya bayi baru lahir, Forky masih merasa bingung dengan dirinya. Bonnie sangat menyukai Forky. Namun Forky selalu berusaha untuk menjauh. Woody lah yang bekerja keras untuk selalu mengawasi Forky.

Hingga suatu hari Forky berhasil kabur. Woody berusaha keras untuk menemukannya. Saat mencari Forky, Woody bertemu dengan teman-teman baru sekaligus teman lama yang sudah ia rindukan.

Film Animasi Tersedih Sepanjang Masa

film animasi disney

https://www.blibli.com/

Saat menonton film ini, perasaanmu akan terombang-ambing. Di awal, akan diajak untuk bernostalgia bersama Andy saat bermain dengan Woody. Momen itu didukung dengan lagu You’ve Got a Friend in Me yang baper banget.

Namun, ternyata part ini mengisahkan bagaimana Woody dan Bo Peep berpisah kemudian bertemu kembali.

Lalu lahirlah Forky yang mampu membuatmu tertawa sekaligus geregetan. Karakternya menggemaskan tapi juga menyebalkan. Karakter yang diperankan oleh Tony Hale ini selalu merasa dirinya sampah. Kebayang ngga sih?

Selain yang sudah disebutkan tadi, jangan lupakan Duke Caboom yang diisi oleh Keanu Reeves. Ia sukses menghibur penonton dengan tingkahnya dan atraksi motornya.

Pada intinya, dalam film animasi kali ini Woody menjadi tokoh utama yang begitu mengesankan. Dia berusaha menyelamatkan mainan-mainan yang baru ia temui untuk terlepas dari rasa sakit hati. Dia berusaha membahagiakan Bonnie.

Woody pun juga berjuang untuk cinta sejatinya bersama Bo Peep. Sungguh perjalanan film yang melelahkan dan mengharukan.

Cerita dan karakter dalam Toy Story 4 ini semakin dewasa daripada sebelumnya. Semua karakter berhasil memainkan perannya masing-masing.

Nah, kamu sendiri sudah nonton film animasi ini belum guys? Buat yang belum nonton, selamat diacak-acak ya perasaannya! Yang jelas film ini keren abis deh.

Content Writer | OKEGUYS
I am a senior freelance content writer and social media specialist. I have written for Hivemind, Qupas Indonesia, Ibukata.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password