Nike Kyrie 6 “Asia”, Penghormatan Irving buat Sang Kakak Perempuan


Nike ngeluarin sneaker terbaru edisi Kyrie Irving. Sneaker Kyrie 6 “Asia” itu dirilis sebagai bentuk rasa hormat Kyrie untuk Asia, sang kakak perempuan.

Kyrie 6 “Asia” ini jelas terinspirasi dari sang kakak tertua. Jalur warna berbasis camo ungu yang kuat dipadukan dengan sedikit sentuhan warna biru, oranye dan kuning.

Pada bagian depan dan tengah kaki mengenakan pola camo ungu multi-warna. Bagian kerah dan tali tengah menawarkan warna ungu yang lembut pada sneaker yang dibanderol harga 130 USD tersebut.

Nike Kyrie

(Nike Kr) Jalur warna berbasis camo ungu yang kuat dipadukan dengan sedikit sentuhan warna biru, merah dan kuning.

Di sisi lateral, Swoosh menurun tajam dengan lilac berlapis ganda dan sulaman merah. Itu dikontraskan dengan Swoosh berwarna ungu kecil di ujung tali.

Pindah ke sisi medial, ada Swoosh ungu agung yang lebih standar. Disertai grafik “Asia” berwarna merah dengan gambar hati.

Hiasan “Asia” ini diulangi di lidah sepatu kanan, sementara sepatu kiri menyajikan logo Kyrie kuning standar. Motif merah yang lebih unik muncul di sol dan lidah bagian dalam.

Sneaker Nike Kyrie

(Nike Kr) Sneaker ini bakal rilis 12 Juni dan sudah ada harganya.

Di bawah, sol luar berwarna ungu muda dan bagian tengah yang sarat dengan Zoom Nike Basketball-tuned yang nyaman.

Nike Kyrie 6 “Asia” akan dirilis pada 12 Juni di stockist Timur seperti Nike SNKRS Korea, dan kemungkinan akan diluncurkan ke reseller Barat dalam beberapa minggu mendatang.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password