Review Film: Akhir kisah cinta Si Doel


Ini dia yang sudah ditunggu-tunggu, kurang lebih sudah 27 tahun perasaan cinta yang terombang ambing antara Sarah, Zaenab dan Si Doel (Kasdoellah) akhirnya akan menemukan titik terang.

Film ini dimulai dari Zaenab (Maudy Koesnaedi) yang akhirnya positif hamil. Namun kehamilannya tidak serta membuat dirinya bahagia.

Zaenab merasa cintanya bertepuk sebelah tangan dan hanya menjadi bayangan cintanya Si Doel (Rano Karno), karena hatinya Si Doel masih ada rasa cinta untuk Sarah (Cornelia Agatha).



Puncaknya, pada saat Dul (Reybong) anak dari Sarah dan Si Doel datang menginap ke rumah ayahnya, dan banyak menghabiskan waktu dengan Doel. Mulai dari mencuci oplet, keliling jakarta, bahkan sampai menjadi kernek oplet.

Zaenab yang biasanya pasrah kali ini dia benar-benar meminta ketegasan Doel, agar segera menentukan pilihannya.

Sedangkan disisi lain Sarah Menggungat cerai Doel, bahkan sarah sudah menunujuk kuasa hukum untuk mengurus perceraiannya.

Film ini menyajikan beberapa adegan emosional dari para pemainnya. Zaenab yang mulai berontak, Sarah yang berusaha tegar dengan keadaan, dan Si Doel yang seperti biasa, jarang bicara dan mampu menunjukkan kegalauan diwajahnya.



Yang paling epic dalam film Akhir Kisah Cinta Si Doel ini adalah, lawakan dan kelakuan si Encang Mandra dan geng ojek pangkalannya, yang di pimpin oleh Opie Kumis. Tingkah polahnya selalu bikin kita ketawa, plot twist dari cerita ini menurut gue, kisah encang Mandra akhirnya ketemu lagi sama sang mantan. Yaa siapa lagi kalau bukan Munaroh (Maryati Tohir).

Film Akhir Cinta Si Doel menjadi jawaban dari perjalanan 27 tahun cinta segitiga antara Zaenab, Sarah dan Si Doel yang sudah dinanti oleh para penggemarnya. Film ini mulai tayang di bioskop pada tanggal 23 Januari 2020. Nah, bagi yang belum nonton buruan beli tiketnya sekarang juga!

Full-time writer | OKEGUYS
A person who likes watching and really likes the world of design, motion, video editing, and writing.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password