Remaster NieR Replicant Segera Hadir


Merayakan ulang tahun franchies yang ke-10 franchise, April mendatang, studio game Jepang Square Enix telah mengumumkan remaster NieR Replicant edisi baru.

Permainan ini awalnya dirilis pada tahun 2010 sebagai game eksklusif Jepang untuk PlayStation 3. Sementara seluruh dunia menerima NieR Gestalt, yang juga tersedia di Xbox 360.

Memakai judul NieR Replicant ver. 1.22474487139, game ini akan di-remaster untuk Xbox One dan PlayStation 4, serta PC via Steam. Game ini juga akan dikembangkan oleh Toylogic disamping Platinum Games, yang dibuat NieR Automata pada 2017.

Square Enix juga merilis trailer baru untuk game ini yang juga berisi pengumuman lainnya. Selain menunjukkan beberapa adegan dan tokoh utama yang terlibat, Anda tidak benar-benar melihat lebih banyak tentang game baru yang akan datang.

Selain remaster NieR Replicant yang baru, studio Jepang juga meluncurkan game mobile pertama, NieR Reincarnation. Informasi mengenai game ini masih langka saat ini.

Namun, bocorannya, gim ini akan tersedia di Android dan iOS, dan akan menjadi RPG gratis. Saat ini tidak ada tanggal rilis untuk kedua game, jadi penggemar NieR harus mencari lebih banyak dari berita yang bakal muncul nantinya.

Editor in Chief | OKEGUYS
I am an experienced journalist.
Pernah mengabdi di Kompas.com, Viva.co.id, Bola.com dan BBM Indonesia.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password