Remaster Call of Duty: Modern Warfare 2 Rilis Hari Ini


Pecinta seri Call of Duty pasti udah gak sabar buat mainin versi remaster dari Call of Duty: Modern Warfare 2. Kabarnya nih, Activision siap untuk mengedarkan gamenya pada hari ini lho!

Techblog melaporkan, remaster Modern Warfare 2 akan mengudara di tanggal 31 Maret 2020. Untuk versi terbaru ini, bisa dimainkan di PC, PlayStation 4 dan Xbox One.

Sebelumnya, pengumuman soal game ini telah bocor melalui PlayStation Store Jerman yang mengupload trailer dari remaster Modern Warfare 2. Dan, akhirnya trailer tersebut langsung dihapus beberapa saat kemudian.

Beruntung, salah satu pengguna Twitter yang tampaknya adalah seorang fans Call of Duty berhasil menyimpan videonya dan kembali di post.



Menurut keterangan di situs PlayStation Store Jerman, game tersebut telah mendapatkan remaster. Dengan begitu, kita bisa mengaharapkan peningkatan besar di beberapa hal seperti tekstur, pencahayaan dalam game, serta animasinya.

Untuk harganya, game ini dibandrol dengan harga sekitar 24,99 euro dan kemungkinan akan memakan storage hampir 47 GB. Harga tadi, masih bisa berubah mengingat gamenya belum dirilis secara resmi di Indonesia.

Selain itu, kalian bisa mendapatkan beberapa bonus setelah membeli gamenya. Seperti Ghost Bundle yang bisa digunakan di Modern Warfare dan Warzone.

Modern Warfare 2 dirilis pada 2009 lalu, game yang merupakan seri keenam dari Call of Duty ini, punya respon positif dan jadi salah satu game terlaris di masanya. Tercatat, 24 jam setelah perilisannya waktu itu, gamenya berhasil terjual hingga mencapai 4,7 juta kopi. Dan pada 2013, game ini sukses menembus angka penjualan sekitar 22,7 juta kopi.



Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password