Remake Resident Evil 4 Masuk Tahap Pengembangan


Capcom gak henti-hentinya membuat remake dari game zombie yang cukup populer milik mereka.

Menurut Video Game Chronicles (VGC), Resident Evil 4 remake sekarang sedang dalam tahap pengembangan, dengan bantuan studio M-Two. Direktur game originalnya, Shinji Mikami, telah memberikan restu pada projek baru ini yang ditargetkan rilis ditahun 2022, yang kayaknya bakalan keluar di PlayStation 5.

Awalnya, Mikami diberikan penawaran untuk mengarahkan pembuatan versi remake ini, namun ia menolaknya karena sedang fokus menyelesaikan game Ghostwire Tokyo, di Tango Gameworks miliknya. Sebaliknya, ia telah memberikan “nasihat informal tentang arah gamenya.” Satu sumber mengatakan kepada VGC, bahwa akan ada orang “baru” yang akan mengarahkan remake Resident Evil 4.

Banyak fans dari game ini yang berdebat soal game remake yang bakalan dibuat kedepannya, antara Resident Evil: Code Veronica X atau Resident Evil 4, dan tampaknya sang developer memilih judul yang terakhir.

Ini akan jadi game Resident Evil keempat yang diremaster oleh Capcom, sebelumnya mereka telah melakukan remake terhadap game pertama hingga ketiganya. Dan, memang berhasil sukses besar baik versi original maupun remakenya.

Resident Evil 4 pertama kali dirilis pada tahun 2005 lalu, game ini mengalami kesuksesan besar dan sangat populer di konsol PlayStation 2. Di tahun 2014 versi HD nya masuk ke PC, dan gamenya juga di port ke beberapa konsol baru, seperti PlayStation 4, Switch dan lain-lain.

Tags:

Full-time writer at OKEGUYS
Most topics about Sneakers, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password