Rekomendasi Sneakers Lokal yang Keren


Untuk mencari sepatu sneakers yang nyaman dan stylish bukanlah hal yang mudah. Karena industri sepatu sneakers khususnya di Indonesia udah berkembang pesat dan punya banyak pilihan model. Sehingga kalian cukup bingung dan sulit untuk mencari sneakers yang punya kualitas bagus dan cocok buat kalian. Disini kita mau kasih rekomendasi sepatu sneakers lokal buatan Indonesia yang tentunya keren-keren!

Yuk scroll kebawah buat liat apa aja merknya.

1. Nah Project
Salah satu brand sneakers lokal yang banyak digandrumi oleh anak-anak muda Indonesia adalah Nah Project. Nah Project ini adalah Sneakers lokal asal Bandung yang menjadikan salah satu produk favorit Presiden Indonesia, Joko Widodo dilansir dari vlog nya. Saat ini Nah Project sudah memproduksi ribuan pasang sepatu yang dibandrol dari kisaran Rp. 300 ribu – Rp 3 jutaan. Merk sepatu ini menjadikan sneakers lokal yang sangat recommended dengan harga yang terjangkau, namun mereka tetap menjaga kualitas terbaiknya.

https://www.instagram.com/p/B8gWmrWJfby/



2. Compass
Compass adalah salah satu brand sneakers lokal asal Bandung yang sedang naik daun. sneakers ini memiliki harga yang cukup terjangkau dengan kualitas yang gak bisa dianggap sepele. sneakers mereka dibandrol dari kisaran harga Rp. 298 ribu – Rp. 300 ribu an. Sepatu Compass ini sudah ada sejak tahun 1998, lalu di-branding ulang pada tahun 2017 dengan melakukan perombakan konsep yang lebih kreatif dan strategi bisnis mereka. Hingga akhirnya sepatu Compass ini meraih kesuksesan seperti saat ini.

https://www.instagram.com/p/B562k9CgX2n/

3. Brodo
Brand sneakers lokal asal Bandung lainnya adalah Brodo. Awalnya Brodo memproduksi sepatu formal, kini mereka telah merambah ke dunia sneakers juga loh. Kualitas sepatu sneakers mereka merupakan salah satu yang terbaik di Indonesia. Karena mereka gunain material terbaik yang dikerjakan oleh pengrajin terbaik Indonesia. Dan kerennya lagi, Brodo pernah terpilih untuk Official Footwear Merchandise Asian Games 2018. Gak heran kan kalau Brodo memang masuk sepatu sneakers lokal terbaik Indonesia. Untuk harga Sneakers Brodo dikenakan mulai dari harga Rp. 300 ribu – Rp. 500 ribu an.

https://www.instagram.com/p/B4UDvU2FfdR/

4. Saint Barkley
Sepatu sneakers asal Bandung lainnya adalah Saint Barkley. Dengan nama brand yang asing banyak yang menganggap sepatu ini adalah produk buatan eropa. Sneakers saint barkley ini yang memiliki harga terjangkau dan kualitas yang tinggi serta model-model trendi menjadikan sneakers ini berhasil mencuri perhatian kalangan anak muda. Ditambah lagi brand sneakers ini sudah berkolaborasi dengan beberapa musisi dan band seperti NTRL, Dochi Sadega, Pee Wee Gaskins, dan Collapse. Sneaker Saint Barkley dibandrol dari harga Rp. 390 ribu – Rp 500 ribu an.



https://www.instagram.com/p/B7aGl4OnR_L/?igshid=t0y205vuj5w8

5. Piero
Mungkin jika kalian mendengar brand sepatu Piero tidak menyangka kalau sepatu tersebut buatan lokal Indonesia. Sebagai brand sneaker lokal, Piero sudah sukses merambah pasar ekspor yang artinya sudah diakui kualitasnya. Namun dengan kualitas yang tinggi, Piero masih tergolong sepatu lokal yang murah. Kalian bisa menemukan sepatu Piero ini ditoko-toko yang sudah tersebar diseluruh Indonesia. Sneakers Piero dibandrol dengan harga Rp. 290 ribu – Rp. 600ribu an.

https://www.instagram.com/p/B6SCC9XlWPy/

6. Geoff Max Footwear
Sepatu sneakers asal Bandung lainnya yaitu Geoff Max Footwear. Dengan konsep yang berbeda brand lokal ini memiliki desain “Old School” . Karena konsepnya yang unik, brand lokal Geoff Max Footwear banyak diminati oleh anak-anak muda. Untuk harga Sneakers ini dibandrol dari harga Rp. 200 ribu – Rp. 400ribu an.

https://www.instagram.com/p/B7yNrqcjnGe/



 

Full-time writer at OKEGUYS Most topics about Gadget, Football & Games.

Seberapa menarik artikel ini? Komen di bawah ya..

      Leave a reply

      OKEGUYS
      Logo
      Register New Account
      Reset Password